3 Member LUN8 Alami Kecelakaan Mobil
X/LUN8_official
Musik

Fantagio Entertainment menerangkan kalau tiga member LUN8 mengalami kecelakaan mobil ringan dalam perjalanan untuk memenuhi jadwal mereka. Oleh karena itu, jadwal boy grup tersebut akan dibatalkan.

WowKeren - Tiga member LUN8 mengalami kecelakaan mobil. Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi LUN8, Fantagio Entertainment pada hari Jumat (22/12).

Chael, Takuma, Junwoo diungkapkan mengalami kecelakaan mobil ringan ketika berangkat untuk memenuhi jadwal mereka. Mobil yang ditumpangi ketiga member LUN8 ini terlibat kecelakaan karena ditabrak dari belakang.

"Saat dalam perjalanan untuk memenuhi jadwal aktivitas yang awalnya dirahasiakan pada tanggal 22 Desember (Jumat) dengan menggunakan dua kendaraan, terjadi tabrakan kecil yang melibatkan kendaraan yang membawa Chael, Takuma, dan Junwoo LUN8 yang disebabkan oleh kendaraan di belakang mereka," jelas Fantagio.

Karena kecelakaan ini, Chael, Takuma, dan Junwoo langsung dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan. Syukur, para idol tampan itu ataupun staf mereka tidak mengalami cedera. Namun, Fantagio tetap memutuskan untuk membatalkan jadwal agar member LUN8 bisa beristirahat.


"Segera setelah kecelakaan itu, Chael, Takuma, dan Junwoo segera dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan menyeluruh. Hasilnya memastikan kalau baik member maupun staf pendamping tidak mengalami cedera," beber Fantagio.

"Namun, sebagai tindakan pencegahan, kami ingin menginformasikan kepada kalian kalau mereka akan beristirahat demi stabilitas dan istirahat. Akibatnya, jadwal kegiatan berikut dibatalkan: 22 Desember: Jadwal ‘School Attack’ yang dirahasiakan," tambah agensi yang juga menaungi ASTRO ini.

Fantagio tak lupa mengungkapkan permintaan maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar. Walau begitu, agensi meminta para penggemar memahami keputusan mereka. Bagi agensi ini, kesehatan artis dan staf merupakan prioritas utama.

"Kami mohon maaf atas kekhawatiran yang ditimbulkan oleh berita mendadak ini kepada para penggemar. Kami meyakinkan kalian kalau kami akan melakukan segala upaya untuk memprioritaskan kesehatan artis dan staf kami. Terima kasih," tutup Fantagio.

Sementara itu, LUN8 resmi debut pada 15 Juni 2023 lalu. Grup ini berisikan delapan member, yakni Chael, Jinsu, Takuma, Junwoo, Dohyun, Ian, Ji Eunho, dan Eunseop.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel