Okie Agustina Mendadak Tegaskan untuk Berhati-hati dalam Memilih Teman
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Okie Agustina bagikan beberapa fotonya seorang diri di laman Instagram miliknya. Dalam unggahan ini, Okie Agustina mendadak tegaskan untuk berhati-hati dalam memilih teman. Kenapa?

WowKeren - Nama Okie Agustina beberapa waktu belakangan kerap menjadi perbincangan. Tentunya hal itu tak lain karena permasalahan rumah tangganya dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo yang kini berada di ujung tanduk.

Keduanya tengah hadapi proses perceraian lantaran Gunawan diduga telah berselingkuh. Bahkan potret diduga Gunawan dengan seorang wanita juga sempat beredar luas di sosial media.

Di tengah hadapi perceraian, Okie tampak tetap asyik bagikan kesehariannya di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia pamerkan fotonya seorang diri dengan penampilan kece.

Anehnya, dalam postingan ini Okie malah mendadak tegaskan untuk berhari-hati dalam memilih teman. β€œKadang kita harus berhati2 memilih teman, ada yang menjadi penyejuk ada yang menjadi pemanas, ada juga yang memanfaatkan keadaan.. πŸ™πŸ™ [sic!],” tulis Okie Agustina dalam keterangan foto.


Sayangnya, Okie tak berikan keterangan lebih detail terkait ungkapannya. Sehingga tak diketahui pasti maksud dan tujuan Okie menyampaikan hal tersebut. Sedangkan netter banyak yang malah salfok dengan penampilan dan wajah Okie hingga banjir pujian.

”Setuju banget bunda @okieagustina_ kadang ada yang jadi kompor meleduk ya bunda. cuma yang aneh bunda nih makin kesini makin muda dan mempesonaa [sic!],” komentar seorang netter. β€œHalo cantik bgt sih okie masyaAllah makin seger wajahnya [sic!],” seloroh lainnya. β€œMakaa nya walaupn kita udah akrab bngt jngn trlalu buka2an klw ngobrol urusan kluarga apalgi urusan pribadi btw kak okie cantik bgt gada obat [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, sebelumnya Okie diketahui lebih dulu menikah dengan vokalis dari band Ungu yang tak lain Pasha. Lepas beberapa waktu usai pisah dari Pasha, Okie mantap untuk rajut rumah tangga dengan Gunawan. Namun sayangnya, takdir untuk berpisah lagi-lagi harus ia hadapi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait