Deddy Corbuzier Kuak Oknum TikTokers Korea, Luna Maya Bertemu Ariel NOAH - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk, simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Senin pagi ini? Sudah kembali semangat untuk beraktivitas? Sebelum itu, simak dulu yuk sederet kabar terbaru dan terhangat yang datang dari para selebriti Indonesia dan Korea Selatan.

Kabar pertama datang dari Deddy Corbuzier yang mengungkap bahwa oknum TikTokers Korea MaMa Boy terciduk kasus pidana usai menjadi bintang tamu di acara podcast miliknya. Selanjutnya, momen pertemuan Luna Maya dan Ariel NOAH di acara "Sport Party 2023" juga menjadi sorotan.

Kabar ketiga yang tidak kalah hebohnya berasal dari suami Larissa Chou, Ikram Rosadi, yang kebingungan saat mengunjungi rumah mertuanya. Terakhir, ada kabar dari Jennie BLACKPINK yang mengumumkan karier solo dengan agensi barunya.

1. Deddy Corbuzier Kuak Oknum TikTokers Korea yang Ditangkap Polisi usai Masuk Podcastnya

Deddy Corbuzier Kuak Oknum TikTokers Korea

Instagram

MaMa Boy sempat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier pada Januari 2023 lalu. Kini, TikTokers asal Korea itu menghadapi tuntutan hukum atas tindakan kriminal yang dilakukannya.

Deddy lantas memberikan peringatan kepada netizen tentang bagaimana predator seks melakukan modus operandinya. Deddy bahkan menyebut bahwa efek podcast YouTube miliknya kini sudah sampai ke Korea Selatan.

Unggahan Deddy seketika banjir komentar netizen. MaMa Boy pun bersiap menghadapi hukuman atas tindakan kriminal yang dilakukannya.

2. Luna Maya Pamer Dukungan Maxime Bouttier usai Bertemu Ariel NOAH

Luna Maya Bertemu Ariel NOAH

Instagram

Pertandingan "Sport Party 2023" yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu (23/12), berlangsung cukup meriah. Pertemuan Luna Maya dan Ariel NOAH bahkan membuat heboh publik.


Alih-alih salah tingkah, Luna justru bersikap tenang. Luna bahkan sempat terlihat berjoget mengikuti alunan musik Ariel. Ia berpose menggemaskan dengan menaruh tangan di pipi hingga membentuk tangannya menjadi tanda hati.

Di saat pertemuannya dengan Ariel bikin heboh, Luna justru memamerkan dukungan Maxime Bouttier untuknya. Melalui InstaStory miliknya pada Minggu (24/12), Luna me-repost unggahan dukungan dari kekasihnya itu.

3. Suami Larissa Chou Kebingungan Lihat Rumah Bergaya China Milik Mertua

Suami Larissa Chou Bingung di Rumah Mertua

Instagram

Larissa Chou mengajak suaminya, Ikram Rosadi, pulang mudik ke rumah orang tuanya. Ikram pun memperlihatkan suasana kediaman keluarga sang istri melalui unggahan Instagram pribadinya. Namun, Ikram ternyata dibuat kebingungan dengan rumah bergaya China itu.

Hal itu lantaran rumah orangtua Larissa didesain dengan gaya China. Beberapa bahasa mandarin terpampang di dinding rumah orangtua Larissa. Sejumlah ornamen dan berbagai perabotan bergaya China juga memenuhi rumah orangtua Larissa.

Sayangnya, belum diketahui pasti rumah itu milik ibu atau ayah Larissa. Pasalnya, kedua orangtua Larissa diketahui sudah bercerai sejak lama. Ikram juga tak memberikan keterangan lebih lanjut terkait pemilik rumah tersebut.

4. Jennie BLACKPINK Umumkan Mulai Karier Solo dengan Agensi Barunya

Jennie BLACKPINK Umumkan Agensi Baru

Instagram

Lewat akun Instagram pribadinya pada Minggu (24/12), Jennie secara resmi mengumumkan agensi barunya yang bernama OA (Oddatelier). Sang idol juga membahas karier solonya.

BLACKPINK memang sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak grup dengan YG Entertainment. Akan tetapi, Jennie rupanya ingin mengatur karier solonya di luar YG.

Postingan pengumuman karier solo Jennie dengan agensi barunya ini banjir komentar positif dari netizen. Banyak netizen yang memberikan dukungan untuk Jennie.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait