'My Demon' Episode 10 Recap: Song Kang Tak Menyerah di Hadapan Takdir Kejam
Official SBS
TV

Episode terbaru 'My Demon' menampilkan Jung Gu Won (Song Kang) yang harus memilih antara nyawanya atau Do Do Hee (Kim Yoo Jung). Gu Won pun mengambil keputusan tak terduga.

WowKeren - Drama SBS "My Demon" telah menayangkan episode ke-10. Dalam episode terbaru ini, Jung Gu Won (Song Kang) dihadapkan pada takdir kejam dan harus memilih antara nyawanya atau Do Do Hee (Kim Yoo Jung).

[SPOILER ALERT!]

Episode ke-10 dibuka dengan Noh Suk Nyeo (Cha Chung Hwa) yang mengungkapkan identitasnya sebagai Tuhan di hadapan Gu Won. Suk Nyeo lantas mengatakan bahwa Do Hee harus mati agar Gu Won bisa bertahan hidup dan mendapatkan kekuatannya kembali.

Di tempat lain, Jin Ga Young (Cho Hye Joo) membongkar identitas asli Gu Won sebagai iblis ke Ju Seok Hoon (Lee Sang Yi). Meski awalnya tak percaya, Seok Hoon mulai mencari tahu soal iblis di internet.

Sementara itu, Noh Suk Min (Kim Tae Hoon) menerima surat pelepasan hak waris Do Hee. Ia kemudian menghapus bukti chat-nya dengan eksekutor Gi Kwang Chul (Kim Seol Jin). Sedangkan putra Suk Min, Noh Do Gyeong (Kang Seung Ho), tampak sudah menduplikat ponsel ayahnya.

Beralih pada Gu Won, Do Hee menyiapkan kue bertema Halloween untuk iblis tersebut. Ketika Gu Won mencicipinya, kue buatan Do Hee ternyata sangat asin. Karena Gu Won mengaku suka roti asin, Do Hee pun memintanya untuk menghabiskan kue tersebut.

Setelah itu, keduanya mengobrol santai dan memutuskan untuk begadang. Namun, Do Hee tertidur kala mereka menonton film horor. Saat Do Hee tidur, Gu Won baru mengakui dirinya takut kehilangan wanita tersebut.

\'My Demon\' Episode 10 Recap: Song Kang Rela Masuk ke Kobaran Api Demi Selamatkan Kim Yoo Jung

Source: SBS

Setelah membawa Do Hee ke tempat tidur, Gu Won kembali menemui Suk Nyeo. Di hadapan Suk Nyeo, Gu Won memutuskan tidak akan kehilangan Do Hee maupun nyawanya sendiri. Gu Won kemudian menemui Park Bok Gyu (Heo Jung Do) dan menitipkan Yayasan Sunwol jika ia tidak kembali lagi.

Keesokan harinya, Gu Won mengajak Do Hee liburan ke Sokcho. Menurut Gu Won, malam bulan purnama akan membuat tato salib yang ada di pergelangan tangan Do Hee kembali kepadanya. Do Hee setuju dan menganggap perjalanan tersebut sebagai bulan madu.

Setelah itu, Gu Won mendatangi kantor polisi untuk membicarakan kasus kematian Kwang Chul. Gu Won menegaskan bahwa dirinya bukan pembunuh Kwang Chul dan memiliki alibi pendukung. Ia kemudian meminta bantuan polisi untuk melindungi Do Hee.

Di tempat lain, Bok Gyu memikirkan rencana Gu Won untuk mengembalikan tato dan kekuatannya. Rupanya, Gu Won hendak mengajak Do Hee kembali menenggelamkan diri di malam bulan purnama. Jika tatonya masih tidak kembali, maka Gu Won akan musnah dan Do Hee kembali menjalani hidup seperti biasa.

Tanpa disadari, Ga Young tiba-tiba masuk dan menodong Bok Gyu. Mendengar rencana Gu Won, Ga Young pun langsung pergi menemui Do Hee di kantornya. Ia memberitahu Do Hee soal kemungkinan tatonya gagal kembali ke Gu Won.

Ga Young menjelaskan bahwa Gu Won akan mati apabila tatonya tidak kembali di malam bulan purnama. Ia juga mengungkapkan bahwa Gu Won bisa selamat apabila Do Hee mati. Ga Young lantas memberikan racun pada Do Hee dan memintanya menyelamatkan Gu Won.


Gu Won kemudian datang dan menginterupsi pembicaraan mereka. Do Hee yang syok memilih untuk pergi menenangkan diri. Sedangkan Gu Won mengamuk pada Ga Young yang telah lancang memberitahu rahasianya pada Do Hee.

Do Hee kemudian pergi ke Yayasan Sunwol dan berbicara dengan Bok Gyu. Bok Gyu pun membenarkan bahwa Gu Won akan musnah apabila tato dan kekuatannya tidak kembali.

Setelah itu, Do Hee pulang dan menemui Gu Won. Ia sudah memantapkan diri untuk membantu Gu Won mengembalikan tato dan kekuatannya bagaimana pun caranya.

\'My Demon\' Episode 10 Recap: Song Kang Rela Masuk ke Kobaran Api Demi Selamatkan Kim Yoo Jung

Source: SBS

Mereka kemudian berkendara ke Sokcho. Setelah sempat menikmati pemandangan di tepi pantai, Gu Won dan Do Hee pergi ke tempat mereka dulunya terjatuh ke laut.

Di tempat lain, RUPS pengangkatan Komisari Mirae Group telah dimulai. Suk Min menjadi satu-satunya calon komisaris di RUPS tersebut.

Adegan beralih ke Do Hee dan Gu Won yang berhenti untuk mengisi bensin di SPBU. Tanpa disadari, Do Gyeong yang terluka di bagian lengan tengah memperhatikan mereka berdua dari dalam mobil.

Adegan flashback menunjukkan Do Gyeong yang ketahuan menduplikat ponsel Suk Min. Suk Min kemudian menghukum Do Gyeong dengan menempelkan besi panas ke lengan putranya itu.

Setelah adegan flashback berakhir, Do Hee yang sedang berada dalam toko SPBU tampak ditelepon oleh Seok Hoon. Seok Hoon mengaku sudah mengetahui identitas Gu Won dan meminta Do Hee menjauhi iblis tersebut. Seok Hoon sendiri sedang dalam perjalanan bersama Ga Young untuk menemui Do Hee dan Gu Won.

Tanpa disadari oleh Do Hee, Do Gyeong memacu mobil ke arah toko SPBU tersebut. Mobil Do Gyeong menabrak toko tempat Do Hee berdiri dan kemudian terbakar. Ledakan besar membuat toko tersebut dilalap api.

Gu Won yang sedang mengisi bensin langsung berlari menghampiri toko tersebut. Sedangkan Ga Young dan Seok Hoon akhirnya tiba di lokasi.

Ga Young berusaha menghentikan Gu Won yang hendak masuk ke dalam toko yang terbakar itu. Sedangkan Seok Hoon terluka karena terkena dampak ledakan kala berusaha menyelamatkan Do Hee.

\'My Demon\' Episode 10 Recap: Song Kang Rela Masuk ke Kobaran Api Demi Selamatkan Kim Yoo Jung

Source: SBS

Gu Won kemudian masuk ke dalam toko dan sempat tertimpa atap rubuh hingga ambruk ke lantai. Ketika Ga Young dan Seok Hoon hampir putus asa melihat kobaran api tersebut, Gu Won tiba-tiba keluar sembari menggendong Do Hee yang tak sadarkan diri.

Rupanya, Gu Won yang tadinya terluka sempat merangkak dan memegang tangan Do Hee. Saat itu lah, tato Do Hee berpindah kembali ke Gu Won. Kekuatan iblis Gu Won pun kini telah kembali

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait