Teaser 'Flex X Cop' Tampilkan Sisi Childish Ahn Bo Hyun
Instagram/sbsdrama.official
TV

Drama 'Flex X Cop' bercerita tentang seorang detektif sekaligus chaebol generasi ketiga bernama Jin Yi Soo. Ia menggunakan kekayaan, koneksi, dan intelegensi yang luar biasa untuk menangkap para kriminal.

WowKeren - Drama baru SBS "Flex X Cop" telah merilis teaser baru pada Selasa (26/12). Teaser baru ini menampilkan sisi childish alias kekanak-kanakan dari karakter Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun).

Sebagai informasi, "Flex X Cop" bercerita tentang seorang chaebol generasi ketiga bernama Yi Soo yang suka bersenang-senang dan memiliki kepribadian childish. Meski demikian, Yi Soo bekerja sebagai detektif polisi. Ia menggunakan kekayaan, koneksi, dan intelegensi yang luar biasa untuk menangkap para kriminal.

Dalam video teaser-nya, Yi Soo menampilkan karismanya dalam balutan seragam polisi. Namun, ia juga menunjukkan sisi childish-nya dengan bermain helikopter mainan di ruangan penuh balon.

Selain Yi Soo, ada pula Lee Gang Hyun (Park Ji Hyun) yang merupakan pemimpin Tim Kasus Kekerasan 1 di Kantor Polisi Gangha. Gang Hyun membawahi polisi Park Joon Young (Kang Sang Joon) dan Choi Kyeong Jin (Kim Shin Bi).


Teaser \'Flex X Cop\' Tampilkan Sisi Childish Ahn Bo Hyun

Source: SBS

"Seorang taipan yang menjadi petugas polisi bekerja sama dengan detektif pembunuhan untuk menangkap chaebol jahat," demikian narasi dalam teaser tersebut.

Di akhir teaser, Yi Soo dan Gang Hyun duduk saling berhadapan bak menandakan kerja sama mereka. Keduanya kemudian adu panco hingga membuat penonton penasaran dengan hubungan mereka di tempat kerja.

Sebelumnya, still cut "Flex X Cop" juga telah menampilkan dua sisi Yi Soo yang bertolak belakang. Di satu sisi, Yi Soo mengenakan setelan mewah dan rambut pomade bak selebriti yang terlahir dengan “sendok emas”. Sedangkan di sisi lain, Yi Soo juga menampilkan karisma dan wibawa kala berbalut seragam polisi.

Drama ini siap tayang perdana pada 26 Januari 2024 mendatang. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait