Yang Se Chan Berkeliaran Seperti Hantu Saat Awal Gabung 'Running Man'
StarDailyNews
TV

Yang Se Chan menyebut momen memalukan sepanjang kariernya yakni saat pertama kali bergabung dengan 'Running Man'. Sang komedian mengungkap nasibnya sungguh berbeda dari Jeon So Min.

WowKeren - Yang Se Chan menjadi bintang tamu dalam channel YouTube TEO yang dirilis pada Selasa (26/12). Dalam kesempatan itu, sang komedian membahas pengalaman merasa seperti hantu saat awal bergabung dengan "Running Man".

Se Chan menyebut momen memalukan sepanjang kariernya yakni saat pertama kali bergabung dengan "Running Man". "Dari tahun 2017 hingga beberapa waktu kemudian, ada banyak momen di mana aku merasa malu pada diriku sendiri," ucap Se Chan.

Se Chan mengungkap bahwa dulunya ia aktif menjadi member "Comedy Big League" dan sukses membuat banyak orang tertawa. "Aku mengikuti variety show untuk pertama kalinya dan 'Running Man' adalah program yang sangat populer," lanjutnya.

Se Chan pun mengungkap rasa malunya karena jarang dimunculkan dalam "Running Man". "Tiga tahun itu sangat lama. Aku merasa sangat malu. Tidak ada yang berhasil dan aku berkeliaran sendirian untuk waktu yang sangat lama," imbuhnya.


Yang Se Chan Merasa Seperti Hantu Saat Awal Gabung \'Running Man\'

Source: Naver

"Aku bahkan tidak bisa menonton 'Running Man'. Yang lebih menyesakkan dan memalukan adalah aku tidak pernah mendengar orang di sekitar membicarakanku. Apa yang ingin dibicarakan? Aku tidak melakukan apa pun," sambung Se Chan.

Se Chan bahkan merasa dirinya menjadi seperti hantu. "Bahkan ketika rekan-rekanku menonton siarannya, mereka bilang aku tidak banyak muncul. Tapi kami tahu kalau kemunculanku telah diedit. Itu sebabnya aku tidak berbicara lagi dan hanya berkeliaran seperti hantu," imbuhnya.

Se Chan sebenarnya ingin berbuat lebih di awal bergabung dengan "Running Man", tetapi akhirnya tidak bisa melakukan apa pun. "Bahkan anggota lain tidak bisa membantuku. Waktu adalah sebuah masalah dan aku perlu beradaptasi dengan program ini, tetapi masa adaptasinya sangat lama," lanjutnya.

Se Chan juga membeberkan bagaimana Jeon So Min merasakan hal yang berbeda darinya. "So Min bergabung di waktu yang sama denganku, tetapi dia menjadi populer dengan sangat cepat dan bahkan memenangkan Rookie Awards, Excellence Awards dan Daesang," pungkas Se Chan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait