Lee Sun Kyun Meninggal Usai Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri
iMBC
Selebriti

Menurut informasi dari pihak kepolisian, Lee Sun Kyun ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri di Waryong Park di Jongno-gu, Seoul. Polisi kemudian menyatakan sang aktor meninggal.

WowKeren - Kabar duka datang dari Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun). Pada Rabu (27/12), media Korea mengabarkan bahwa aktor kelahiran tahun 1975 itu ditemukan dalam kondisi meninggal usai diduga melakukan percobaan bunuh diri.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, Sun Kyun ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri di Waryong Park di Jongno-gu, Seoul. Polisi menerima laporan dan langsung menuju ke lokasi bintang film "Parasite" tersebut.

Polisi kemudian mengonfirmasi bahwa Sun Kyun telah meninggal dunia. Dalam pernyataannya, polisi mengatakan, "Kami telah mengidentifikasi pria yang meninggal sebagai aktor Lee Sun Kyun."

Polisi menyatakan bahwa ditemukan briket arang yang dinyalakan di lokasi tempat Sun Kyun ditemukan. Polisi menyakini bahwa sang aktor telah membuat pilihan ekstrem. Akan tetapi, polisi berencana menyelidiki penyebab kematiannya secara rinci.


Sebelumnya, Sun Kyun sempat terjerat dalam kasus penggunaan narkoba. Sang aktor sudah pernah melakukan pemeriksaan dengan pihak kepolisian, tetapi hingga kini penyelidikan masih berlangsung.

Saat itu, polisi sempat menyatakan, "Ketika menyelidiki aktivitas terkait narkoba terutama di tempat hiburan di Gangnam, kami memperoleh informasi kalau ada seorang selebriti yang terlibat dalam penggunaan narkoba. Kami sedang melakukan penyelidikan internal yang melibatkan delapan orang termasuk L, seorang aktor pria berusia 40 tahunan."

Sun Kyun dikabarkan telah memasok ratusan juta won ke pemasok narkoba setelah diancam. Pihak kepolisian menjawab, "Memang benar bahwa L memberikan sejumlah besar uang kepada pemasok narkoba saat terlibat dalam penggunaan ganja."

Sementara itu, kasus narkoba Sun Kyun juga sempat menyeret nama G-Dragon. Akan tetapi, member BIGBANG itu telah secara resmi dinyatakan tidak bersalah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait