Lee Sun Kyun Ditemukan Meninggal Bersama Barang Bukti
MHN Sports
Selebriti

Polisi menemukan barang bukti di TKP yang menjadi lokasi aktor Lee Sun Kyun diduga melakukan percobaan bunuh diri sebelum dinyatakan meninggal dunia hari ini, Rabu (27/12).

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea. Aktor Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) ditemukan meninggal dunia hari ini, Rabu (27/12). Sun Kyun mulanya ditemukan tak sadarkan diri di dalam mobil dan tak lama dinyatakan meninggal dunia.

Bersamaan dengan itu, polisi menemukan barang bukti di dekat tubuh sang aktor. Menurut keterangan media Korea, mereka menemukan barang bukti berupa briket arang. Ironisnya, briket arang itu ditemukan masih menyala di dalam mobil Sun Kyun.

Briket arang itu lah yang diduga dipakai Sun Kyun untuk melakukan percobaan bunuh diri. Sampai berita ini dibuat, pihak agensi dan keluarga belum buka suara.

Namun, polisi sudah memastikan identitas pria yang berada di dalam mobil memang benar Sun Kyun. “Identitasnya telah dikonfirmasi,” bunyi pernyataan polisi.


Di sisi lain, mobil yang ditumpangi Sun Kyun ditemukan terparkir di sebuah taman yang terletak di kota Seoul. Tak lama, Sun Kyun dinyatakan meninggal dunia oleh polisi setempat.

Sementara itu, Sun Kyun meninggal dunia di tengah proses penyelidikan polisi atas kasus dugaan penggunaan narkoba sejak Oktober 2023 lalu. Menurut pemeriksaan Institut Ilmu Forensik Nasional, ia sempat dinyatakan negatif dari penggunaan obat-obatan terlarang.

Aktor kelahiran 1975 ini juga sempat meminta tes pendeteksi kebohongan kepada pihak kepolisian kemarin, Selasa (26/12). Kini, kasus kematian Sun Kyun masih akan diselidiki lebih lanjut oleh pihak polisi.

Sebelumnya, Sun Kyun sudah sempat mengutarakan permintaan maaf usai terlibat dugaan kasus narkoba. Permintaan maaf terakhir sang aktor ia sampaikan pada Sabtu (23/12), di depan Kantor Polisi Nonhyeon Incheon.

”Saya ingin meminta maaf dengan tulus sekali lagi karena telah menyebabkan kekhawatiran banyak orang. Saya akan menjawab semua pertanyaan dengan jujur,” kata Sun Kyun sebelum meninggal.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait