Kiesha Alvaro Bersikap Tegar Saat Jadi Saksi di Sidang Cerai Okie Agustina
Instagram/okieagustina_/gunawandwicahyo13
Selebriti

Kiesha Alvaro dipercaya untuk menjadi saksi dalam sidang perceraian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Saat hadir di PA Bogor, Kiesha yang datang ditemani pengacara itu memilih bungkam dan hanya menebar senyum ketika disapa awak media.

WowKeren - Kiesha Alvaro memiliki peran penting dalam kasus perceraian sang ibu, Okie Agustina, dan Gunawan Dwi Cahyo. Rupanya, Kiesha menjadi saksi dalam sidang perceraian Okie dan Gunawan.

Pada 27 Desember, Kiesha terciduk hadir di Pengadilan Agama Bogor untuk sidang cerai lanjutan. Ia didampingi oleh pengacara Okie dan tampak diam seribu bahasa saat disorot awak media. Meski begitu, putra Okie dari pernikahan dengan Pasha Ungu ini masih sempat menebar senyum ketika disapa awak media. Ia dan pengacara kemudian bergegas memasuki area gedung pengadilan. Adapun selain Kiesha, kakak dari Okie juga diduga akan menjadi saksi dalam sidang pada 27 Desember tersebut.

Sebelumnya, Okie sudah membeberkan jika Kiesha dan sang kakak akan menjadi saksi dalam sidang. Okie melibatkan sang anak dan sang kakak karena keduanya dinilai tahu soal permasalahan antara dirinya dan Gunawan.

"(Saksi) kakak aku dan Kiesha (anak)," kata Okie beberapa waktu lalu. "Saksi itu bukan saksi perselingkuhan tapi saksi kecekcokan (rumah tangga). Jadi aku nggak mau melibatkan orang-orang (lain). Aku sangat berterima kasih sama orang-orang yang memberikan info ke aku. Aku juga nggak mau harus membebani mereka untuk jadi saksi di sidang aku."


Sementara itu, Okie maupun Gunawan sama sekali tak terlihat hadir dalam sidang lanjutan itu. Keduanya diduga sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing. Adapun sehari sebelumnya, Okie sempat membagikan nasihat bijak untuk mencari pasangan yang setara.

Instagram

Okie Unggah Kutipan Bijak dan Gunawan Piknik Bareng Anak

"Kenapa kita harus cari yang setara? agar bicaramu tidak dianggap sombong, impianmu tidak disepelekan, travelingmu tidak dianggap pemborosan, cemburu dan marahmu tidak dianggap toxic dan keinginanmu tidak membuatnya insecure [sic!]," demikian unggahan Okie pada 26 Desember.

Sedangkan Gunawan memilih mengunggah kegiatannya bersama sang putra, Miro Materazzi. Rupanya, Gunawan dan Miro sedang asyik liburan di sebuah tempat wisata. Keduanya juga terlihat berenang bersama.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru