Kiesha Alvaro Beri Saran Menohok Usai Pergoki Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Ribut
Instagram/okieagustina_/gunawandwicahyo13
Selebriti

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo mendapat nasihat nyelekit dari putra mereka, Kiesha Alvaro. Hal itu disampaikan Kiesha ketika memergoki kedua orang tuanya bertikai.

WowKeren - Sebagai seorang anak, Kiesha Alvaro tentu merasa sedih ketika melihat kedua orang tuanya bertengkar. Saat ditemui awak media usai menjadi saksi sidang perceraian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor, Kiesha bersaksi soal pertikaian kedua orang tuanya.

Di satu sisi Kiesha merasa kasihan lantaran melihat bundanya yang terus-menerus menangis. Namun, di sisi lain ia juga kesal sendiri dan tak segan melontarkan saran menohok untuk Okie dan Gunawan.

Semuanya bermula ketika sang ibu pernah curhat kepadanya. Namun, di tengah-tengah obrolan ibunya malah mengangkat telepon dari Gunawan dan berakhir mereka berdua bertengkar.

"Bisa yang kita lagi ngobrol terus tiba-tiba dia teleponan, berantem, sampai nangis-nangis segala macam. Aku tuh kadang pengin ngambil teleponnya (terus bilang) 'udah lah, gue aja yang ngomong' karena capek dengarnya. Bunda pengin tahu apa yang terjadi segala macam, (sedangkan) papa ngelak terus enggak mau jawab," ungkap Kiesha, Rabu (27/12).


Lantaran lelah mendengar orang tuanya terus bertengkar, Kiesha pun sempat memberi nasihat yang cukup menohok. Aktor 19 tahun itu menyampaikan pemikirannya yang mungkin bisa dikatakan lebih dewasa dari Okie dan Gunawan kala itu.

"Makanya aku udah ngomong ke mereka berdua 'ya sudah gini aja, ini kan kalian sudah sama-sama dewasa kalau memang sudah tidak bisa ya tidak bisa, kalau memang masih mau lanjut ya lanjut' jangan ribet gitu! Cuma ya akhirnya karena emang enggak ada jalan lagi, aku enggak bisa maksain pernikahan ini," tuturnya lagi.

Melihat kedua orang tuanya yang sudah mantap berpisah, Kiesha tidak mampu berbuat banyak. Ia hanya ingin berada di samping bundanya untuk memberikan dukungan moril.

Belum lagi Gunawan yang sampai detik ini belum mengakui dugaan perselingkuhan yang dilayangkan padanya. Hal ini terkait dengan bukti foto Gunawan jalan bersama perempuan lain tanpa sepngetahuan Okie.

"Kalau dibilang mengakui perselingkuhan enggak, tapi dia sudah mengakui dia jalan bareng. Nah, yang bisa kutangkap dengan jalan bareng aja tanpa sepengetahuan istri, itu sudah tidak benar," pungkas Kiesha.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait