Kematian Lee Sun Kyun Buat Adegan 'My Mister' Bareng IU Kembali Viral
tvN
TV

'My Mister' viral karena karakter yang dimainkan Lee Sun Kyun memberikan penyembuhan kepada para penonton. Akan tetapi, Sun Kyun justru memilih menyerah di dunia nyata.

WowKeren - Dunia hiburan kini sedang berduka usai Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) diberitakan meninggal dunia pada Rabu (27/12). Menyusul kabar kematian sang aktor, potongan adegan emosional Sun Kyun dalam "My Mister" kembali viral di media sosial.

Adegan itu memperlihatkan momen ketika Park Dong Hun (Sun Kyun) memberikan nasihat kepada Lee Ji An (IU) bahwa dirinya akan tetap baik-baik saja, meskipun menerima hujatan. "Kamu hanya perlu melihatnya, okay," ucap Dong Hun.

"Lihat betapa bahagianya aku nanti. Ini bukan apa-apa. Dihina orang-orang? Orang-orang mengatakan kalau hidupmu menjadi hancur? Itu bukan apa-apa. Aku bisa bahagia. Aku tidak akan menghancurkan hidupku. Aku akan bahagia," ucap Dong Hun.

Adegan ini kembali viral di media sosial karena karakter Dong Hun sukses memberikan penyembuhan kepada para penonton "My Mister" lewat kata-kata bijaknya. Akan tetapi, Sun Kyun justru memilih menyerah di dunia nyata.


Kematian Lee Sun Kyun Buat Adegan \'My Mister\' Bareng IU Kembali Viral

Source: Naver

"Kalimat 'amugeosdo aniya' nya udah beda lagi kalau direwatch[sic!]," tulis seorang warganet. "Rupanya, Mister kami tidak sekuat itu. Beristirahatlah dengan tenang, Pak. Film dan dramamu akan selamanya ada di hati kami[sic!]," tambah yang lain.

"Kamu akan selalu dikenang sebagai Park Dong-hoon. Karaktermu memberi Ji-ahn alasan untuk hidup, tersenyum, dan seseorang yang tetap berada di sisinya saat dia dalam kesulitan. #MyMister tidak akan sama lagi. Kamu akan dikenang sebagai aktor hebat[sic!]," sahut warganet lainnya.

Di sisi lain, Sun Kyun ditemukan dalam kondisi meninggal di sebuah taman wilayah Jongro-gu, Seoul. Di dalam mobil yang ditumpangi sang aktor, polisi menemukan barang bukti briket arang yang memicu dugaan bahwa sang aktor mencoba bunuh diri.

Sementara itu, agensi HODU&U Entertainment telah mengonfirmasi kabar kematian Sun Kyun. Agensi mengatakan pemakaman sang aktor akan digelar secara tenang bersama keluarga dan rekan almarhum. Agensi juga meminta publik untuk tidak menyebarkan informasi palsu seputar kematian Sun Kyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait