Marissya Icha Bongkar Kondisi Psikis Irish Bella di Tengah Kasus Ammar Zoni
Instagram/marissyaichareal/_irishbella_
Selebriti

Marissya Icha rekan Irish Bella ternyata pernah dicurhati sang artis soal masalah yang menimpanya. Marissya kemudian mengungkap kondisi psikologis Ibel di tengah kasus narkoba yang menyeret Ammar Zoni.

WowKeren - Marissya Icha dan Irish Bella diketahui adalah teman satu kajian. Menariknya, Ibel sapaan akrab Irish Bella ternyata sempat curhat soal masalah yang dialaminya dan sang suami, Ammar Zoni pada Marissya.

Marissya kemudian membongkar curahan serta kondisi psikis Ibel. Marissya sendiri merasa senang lantaran Ibel bersedia curhat dan berbagi cerita padanya.

Meski begitu, Marissya tak berani ikut campur terlalu dalam. Ibu satu anak itu juga eggan mengungkap isi curhatan Ibel. Namun, Marissya mengungkap kondisi psikologis Ibel sangat baik meski tengah dihantam masalah terus-menerus.

”Ya aku sempet, Ibel ‘kak aku belum pernah deep talk nih sama kakak’ MasyaAllah TabarakaAllah ya dia berarti masih percaya sama aku untuk cerita, terus dia cerita,” kata Marissya saat menjadi bintang tamu “Rumpi” yang tayang di YouTube Trans TV hari ini, Rabu (27/12).


Marissya sampai salut sendiri melihat ketabahan seorang Irish Bella. Ia menyebut mental Ibel saat ini dalam kondisi baik. Ibel disebut sangat kuat dan tegar. Ibel juga sudah tidak merasakan sakit dan stres seperti saat pertama kali Ammar ditangkap narkoba.

Marissya menyebut Ibel sudah berdamai dengan keadaan. Kondisi hatinya juga perlahan membaik usai sempat terpukul. Sebaliknya, Ammar lah yang disebut saat ini tengah stres berat di dalam penjara usai tiga kali tertangkap narkoba.

”Tapi dia benar-benar setegar itu, dia kayak, aku pernah mengalami masa-masa kayak Ibel gitu, di mana aku lihat Ibel itu udah kayak punya Allah di dalam hatinya. Jadi bener-bener udah kuat dan tegar banget. Kayak ‘aku udang ngelewatin kak masa-masa sakit, breakdown, mentalnya hancur banget, sekarang bener-bener hati aku damai banget’ gitu,” beber Marissya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait