Natasha Rizky cs Justru Disanjung Usai Berani Tampil Bare Face Kala OTW Swiss
Instagram/ninazatulini22
Selebriti

Natasha Rizky bersama para sahabat kompak pamer muka bantal saat dalam perjalanan menuju luar negeri. Penampilan Natasha dkk ini sukses jadi sorotan lantaran dianggap langka.

WowKeren - Natasha Rizky (Natasha Rizki) hanya bisa pasrah saat potret wajahnya tanpa makeup dibocorkan sang sahabat, Nina Zatulini ke Instagram. Dalam unggahannya, Nina menyebut jika video yang ia bagikan termasuk langka. Pasalnya, dalam kesempatan itu ia bersama para sahabat tampil dalam kondisi wajah yang tidak dirias alias polos.

Mulanya Natasha dkk tampak tengah tertidur pulas di dalam pesawat dengan posisi duduk. Mereka terlihat begitu pulas lantaran lelah menempuh perjalanan belasan jam dari Jakarta menuju Eropa. Lebih tepatnya destinasi pertama Natasha dkk adalah negara Swiss.

Mulai dari Natasha, Nina, Ratna Galih, hingga Dian Ayu Lestari tak ada satu pun dari mereka yang memakai makeup. Semuanya tampil polos, sehingga muka bantal mereka sangat terlihat usai pesawat mendarat di bandara.


"'Kodong.. kasiannya itu mommy ratna.. ta nganga mulutna he' comment nya di group aku jadiin caption LOL. Jadi inget ini kita dari paris ke swiss tidur cuma 2jam makanya muka bantal semua ya bund.. Faktor U juga ngaruh sih.. HAHAHAHA coba tag temenmu yg pelor kalo lagi trip [sic!]," tulis Nina di Instagram, Rabu (27/12).

"Bnr bnr ga sanggup, tp yaudah di approve deh kali ini tag collab nya @ninazatulini22 [sic!]," balas Natasha di kolom komentar.

Meski keempat-empatnya kompak pamer muka bantal, tapi kecantikan Natasha dkk tak pudar sedikit pun. Mereka justru menuai pujian bertubi-tubi lantaran parasnya yang tetap cantik natural. Malahan banyak netter yang senang dengan penampilan Natasha dkk apabila tampil dengan wajah no makeup.

"Gak makeupan aja cantik," komentar netter. "Gimana si kak caranya tidur tapi tetep cantik [sic!]," imbuh yang lain. "Cantik2 semuaaaa [sic!]," puji lainnya. "Sama banget kayak temen temen aku.....pas di pesawat langsung pelor (nempel molor) xixixixiix [sic!]," tutur warganet yang mengaku relate dengan postingan Nina.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait