Visual Lee Yoon Ji di 'My Demon' Beda Drastis dari 'Dream Palace'
Official SBS
TV

Sebelum membintangi 'My Demon' sebagai Noh Su Ahn, aktris Lee Yoon Ji sempat muncul dalam film 'Dream Palace' sebagai Soo In. Visual kedua karakter tersebut menampilkan pesona yang beda drastis.

WowKeren - Aktris Lee Yoon Ji mencuri perhatian lewat perannya sebagai Noh Su Ahn di drama "My Demon". Para penonton mungkin akan terkejut jika melihat perbedaan drastis visual Yoon Ji di "My Demon" dengan film "Dream Palace" yang tayang pertengahan 2023 lalu.

Di "My Demon", Yoon Ji berperan sebagai villain yang jujur sekaligus kocak. Su Ahn yang selalu berusaha menjegal Do Do Hee (Kim Yoo Jung) tapi tidak pernah bisa mengalahkannya menjadi salah satu bumbu menarik di "My Demon".

Su Ahn juga digambarkan sebagai chaebol kaya raya yang sangat mementingkan penampilannya. Ia kerap memilih outfit berwarna cerah dan selalu tampil dengan rambut sempurna.

Kontras dengan Su Ahn, karakter Soo In yang diperankan Yoo Ji di film "Dream Palace" memiliki emosi yang rumit. Soo In kehilangan suaminya dan membesarkan seorang anak sendirian.

Visual Lee Yoon Ji di \'My Demon\' Beda Drastis dari \'Dream Palace\' Visual Lee Yoon Ji di \'My Demon\' Beda Drastis dari \'Dream Palace\'

Source: SBS


Yoon Ji dinilai bisa memberikan karakter detail dengan performa emosional yang mendalam. Penampilan Yoon Ji sebagai Soo In pun lebih banyak memakai warna-warna akromatik. Ia juga digambarkan tidak memiliki waktu untuk memperhatikan penampilannya.

"Aktris Lee Yoon Ji memamerkan pesonanya yang bertolak belakang berdasarkan kemampuan aktingnya yang solid dan memamerkan kemampuannya untuk mencerna karakter apa pun genrenya," tulis media Sports Kyunghyang.

Di sisi lain, "My Demon" bercerita tentang pernikahan kontrak antara Do Do Hee dan Jung Gu Won (Song Kang). Do Hee adalah seorang CEO muda sekaligus anak angkat pemimpin Mirae Group, Ju Cheon Suk (Kim Hae Sook). Sedangkan Gu Won adalah iblis asli berusia 200 tahun yang mendadak kehilangan kekuatannya.

Dibenci oleh para saudara angkatnya, termasuk Su Ahn, nyawa Do Hee bolak-balik terancam bahaya. Gu Won pun berkali-kali menyelamatkan Do Hee dari marabahaya.

Drama ini tayang setiap Jumat dan Sabtu. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait