Isi Surat Wasiat Lee Sun Kyun untuk Jeon Hye Jin dan Agensi sebelum Meninggal Terungkap
NAVER Post/HODU&U Entertainment
Selebriti

Lee Sun Kyun diketahui menuliskan surat wasiat kepada sang istri, Jeon Hye Jin dan agensinya sebelum meninggal dunia. Isi surat wasiat tersebut akhirnya terungkap.

WowKeren - Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) terungkap meninggalkan surat wasiat untuk sang istri, Jeon Hye Jin sebelum meninggal dunia. Kini, terungkap bahwa Sun Kyun juga menuliskan wasiat untuk pihak agensinya.

Informasi terkait dengan surat wasiat Sun Kyun dibeberkan oleh acara berita yang disiarkan oleh TV Chosun pada hari Rabu (27/12) pukul 9 malam KST. Sun Kyun dijelaskan tidak menuliskan surat yang terlalu panjang untuk Hye Jin dan agensinya.

Kepada Hye Jin, Sun Kyun mengungkapkan bahwa ia tidak bisa melakukan apa pun. Sehingga, sang aktor memilih satu-satunya cara untuk menyelesaikan permasalahannya. "Tidak ada yang bisa dilakukan. Ini adalah satu-satunya cara," ucap aktor kelahiran tahun 1975 itu.

Dalam surat untuk agensinya, HODU&U Entertainment, Sun Kyun meminta maaf karena denda pelanggaran kontrak sangat mahal. Ini perhubungan dengan Sun Kyun yang kehilangan banyak pekerjaan karena terlibat kasus narkoba. "Aku minta maaf karena biaya denda untuk iklan dan film sangat tinggi," beber bintang "Parasite" itu.

surat wasiat Lee Sun Kyun

Sumber: YouTube


Sebelumnya, Hye Jin disebut-sebut menjadi sosok yang menghubungi pihak kepolisian ketika Sun Kyun meninggalkan rumah. Aktris cantik itu menyebutkan kalau sang suami pergi dan meninggalkan catatan seperti surat wasiat.

"Suamiku meninggalkan rumah setelah meninggalkan catatan seperti surat wasiat," ucap Hye Jin kepada pihak kepolisian. Laporan Hye Jin ini diterima oleh panggilan darurat pada pukul 10:12 KST.

Setelah mendapatkan laporan dari Hye Jin, pihak kepolisian langsung melakukan pengecekan. Tak lama setelah itu, pihak kepolisian menemukan mobil Sun Kyun di sebuah taman yang ada di kawasan Jongno-gu, Seoul sekitar pukul 10:30 KST.

Saat ditemukan, Sun Kyun dalam keadaan yang tidak sadarkan diri. Dalam mobil tersebut juga ditemukan arang dari briket yang diduga digunakan sang aktor untuk mengakhiri hidupnya.

Sementara itu, Sun Kyun diduga memilih untuk mengakhiri hidupnya karena tekanan yang diterima karena terseret kasus narkoba sejak akhir Oktober lalu. Walaupun terbukti negatif obat-obatan terlarang, pihak kepolisian diketahui masih terus menyelidiki sang aktor karena pernyataan dari manajer wanita klub hiburan dewasa atau yang disapa Madam K.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait