Thunder Eks MBLAQ Lamar Mimi Eks gu9udan dengan Dekorasi Super Romantis
Instagram/hiptriever
Selebriti

Thunder eks MBLAQ membagikan momen romantis ketika melamar Mimi eks gu9udan secara resmi. Idol tampan itu menyiapkan dekorasi yang sangat manis untuk mengejutkan calon istrinya.

WowKeren - Thunder eks MBLAQ ternyata belum melamar Mimi eks gu9udan secara resmi meski keduanya telah mengumumkan pernikahan. Oleh karena itu, idol tampan itu menyiapkan kejutan spesial kepada Mimi sebelum mereka mengucapkan janji suci.

Pada hari Kamis, 26 September, Thunder memamerkan momen romantis ketika melamar Mimi. Ia membuat ruangan penuh dengan bunga dan menyiapkan cincin mewah untuk calon istrinya itu.

Dalam caption, Thunder mengaku ingin menyiapkan lamaran pernikahan yang sempurna untuk Mimi. Sehingga, ia memikirkan masak-masak sebelum memberikan kejutan. Idol kelahiran tahun 1990 itu bahkan sangat gugup ketika melamar Mimi.

"To. Mimi yang paling aku sayangi di dunia. Halo Mimi, ini oppa. Aku menyiapkan lamaran kejutan. Aku sudah merencanakan ini dengan susah payah, banyak hal yang aku siapkan dan pikirkan. Aku juga sangat sayang dan mencintaimu. Mungkin lamaran ini tidak ada bedanya kayak pernyataan cinta pertamaku yang terburu-buru. Yang pasti, sekarang ini aku lebih bersemangat dibanding dulu," ungkap Thunder.


Adik Sandara Park ini menambahkan, "Dan seiring berjalannya waktu, aku jatuh cinta semakin dalam sama kamu. Karena aku mau cepat-cepat menikah, aku khawatir apa aku melamar kamu terburu-buru tanpa persiapan matang. Aku mau membuat lamaran yang sempurna, tapi aku gak tahu apa yang bakal terjadi. Aku sedikit gugup karena kayaknya Mimi sadar deh."

Thunder menutup caption dengan membeberkan rasa cintanya untuk Mimi. Ia berjanji akan terus menyayangi calon istrinya itu selamanya.

"Omong-omong Mimi, saat aku bersama Mimi, hidupku yang membosankan jadi bahagia, dan hal yang biasa jadi istimewa. Kamu buat aku yakin kalau aku bisa mengatasi kesulitan dengan mudah. Aku mau terus dengar suara Mimi. Aku mau menatap Mimi dan tertawa setiap saat. Aku mau berbagi hatiku dan menua bersamamu. Mimi, maukah kamu menikah denganku? Kayak harapan kita, sampai aku meninggalkan dunia ini. Tidak, bahkan setelah itu pun, sampai selama-lamanya Aku akan mencintaimu, menyayangimu, dan menjagamu Mimi, aku cinta kamu. From. Oppa yang ada hanya untuk Mimi," tutup Thunder.

Mimi juga menunjukkan momen romantis diberi kejutan oleh Thunder ini melalui akun Instagram pribadinya. Idol cantik kelahiran tahun 1993 itu tak bisa menutupi rasa terkejut dan terharunya karena aksi Thunder.

Di sisi lain, Thunder pertama kali melamar Mimi saat keduanya syuting “Second House 2” pada pertengahan 2023 lalu. Pasangan kekasih ini akan melangsungkan pernikahan pada 26 Mei 2024 mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait