Jennie BLACKPINK Bantu Situs Belanja Online Untung Besar Hanya dalam 1 Tahun
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK terbukti telah membantu situs belanja online mengalami keuntungan besar hanya dalam waktu satu tahun sejak didapuk menjadi brand ambassador.

WowKeren - Jennie BLACKPINK kembali membuktikan kemampuannya yang luar biasa. Kali ini, idol cantik itu berhasil membuat situs belanja online untung besar hanya dalam waktu satu tahun.

Pada hari Rabu (28/12), Jennie dilaporkan membantu situs belanja online Beauty Kurly mendapatkan pertumbuhan yang mengagumkan. Situs pembelanjaan itu diketahui menggaet Jennie sebagai brand ambassador pada tahun 2022 lalu.

Pertumbuhan Beauty Kurly karena Jennie ini disampaikan langsung oleh perusahaan ritel teknologi induk mereka, Kurly. Beauty Kurly dibeberkan mendapatkan keuntungan sebesar 300 miliar won atau sekitar 3,4 triliun rupiah.

Tak hanya menunjukkan "kekuatannya" sebagai BA di Beauty Kurly, Jennie juga membantu merek ritel yang berpartisipasi dalam situs pembelanjaan tersebut sukses besar. Berkat idol kelahiran tahun 1996 itu, merek ritel ini telah mencapai angka penjualan tertinggi. Bahkan, ada yang mengalami kenaikan penjualan dua kali lipat.

Potret Jennie BLACKPINK untuk promosi bersama Beauty Kurly

Sumber: Beauty Kurly


Melihat kesuksesan idol bernama lengkap Jennie Ruby Jane Kim ini, para penggemar dibuat kagum bukan main. Apalagi, jumlah keuntungan Beauty Kurly benar-benar sangat fanstastis.

"Dampak Jennie benar-benar tak tertandingi," seru salah seorang penggemar. "Tidak heran kalau semua brand ingin bekerja sama dengan Jennie...," jelas yang lain.

"300 juta won dalam 1 tahun itu sangat luar biasa...," sanjung penggemar yang lainnya. "Tidak terlalu mengejutkan, lagipula ini Jennie," sanjung yang lain.

Sementara itu, Jennie baru-baru ini menggemparkan karena memutuskan mendirikan agensi sendiri. Ia akan menjalankan karier solonya di agensi ODDATELIER yang didirikan sang idol pada November lalu.

Meski mempunyai agensi sendiri, Jennie masih terikat kontrak dengan YG Entertainment. Ia akan menjalani karier sebagai grup bersama member BLACKPINK lainnya, Jisoo, Rose, dan Lisa dengan YG.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait