'A Good Day to Be a Dog' Episode 12 Recap: Park Gyu Young Tolak Pengakuan Cinta Cha Eunwoo
MBC
TV

Episode baru 'A Good Day to Be a Dog' menampilkan usaha Jin Seo Won (Cha Eunwoo) untuk kembali memenangkan hati Han Hae Na (Park Gyu Young) yang ingatannya dihapus oleh Lee Bo Gyeom (Lee Hyun Woo).

WowKeren - Drama "A Good Day to Be a Dog" telah merilis episode ke-12 pada Rabu (27/12). Dalam episode baru ini, Han Hae Na (Park Gyu Young) yang ingatannya dihapus oleh Lee Bo Gyeom (Lee Hyun Woo) menolak pernyataan cinta Jin Seo Won (Cha Eunwoo).

[SPOILER ALERT!]

Episode ke-12 dibuka dengan Seo Won yang berusaha menyapa Hae Na di sekolah. Namun, Hae Na yang sudah melupakan kenangan mereka bersikap dingin pada Seo Won.

Seo Won kemudian berbicara empat mata dengan Bo Gyeom. Seo Won tak menyangka Bo Gyeom akan menghilangkan ingatan Hae Na alih-alih ingatannya. Namun, Bo Gyeom tidak peduli dan bersikap acuh tak acuh.

Setelah itu, Seo Won bertekad untuk mendekati Hae Na lagi, salah satunya dengan memberikan cake favoritnya. Namun, Hae Na justru memberikan cake tersebut pada guru lain.

Tak menyerah, Seo Won melakukan hal-hal yang dulu dilakukan Hae Na kala berusaha mendekatinya. Namun, Hae Na tetap bersikap dingin dan menolak ajakan Seo Won untuk makan bersama.

Saat pulang sekolah, Seo Won kembali mencoba mengajak Hae Na berbicara. Namun, Bo Gyeom tiba-tiba datang dan menawari Hae Na pulang bersama naik mobil.

Hae Na kemudian pulang ke rumah dan bertanya-tanya soal pengingat di kalendernya. Dalam kalender itu, tertulis "Seo Hae Couple" yang menjadi pengingat momen Hae Na dan Seo Won jalan-jalan ke Seohae.

Adegan kemudian beralih pada Choi Yool (Yoon Hyun Soo) yang bingung ketika melihat kaus dengan foto Cocoa (Hae Na versi anjing). Seo Won pun terkejut kala mengetahui ingatan Yool juga terhapus.

Keesokannya, Hae Na dan Seo Won ikut kerja bakti bersama para murid di sekolah. Hae Na yang naik kursi untuk mengelap jendela pun terpeleset dan hampir jatuh. Untungnya, ada Seo Won yang menangkap tubuh Hae Na hingga membuat para murid heboh.

\'A Good Day to Be a Dog\' Episode 12 Recap: Park Gyu Young Tolak Pengakuan Cinta Cha Eunwoo

Source: MBC

Melihat itu, Min Ji A (Kim Yi Kyeong) yang berdiri di sebelah Yool mengaku khawatir hubungan Hae Na dan Seo Won akan ketahuan. Namun, Yool malah bingung mendengar omongan Ji A. Padahal, Yool yang awalnya memberitahu Ji A bahwa kedua guru itu sudah berpacaran.

Setelah itu, Hae Na diajak berbicara empat mata dengan Bo Gyeom. Melihat mereka berduaan, Seo Won pun tak tahan dan langsung menyeret Hae Na pergi.

Di halaman sekolah, Seo Won menyatakan perasaan cintanya pada Hae Na. Namun, Hae Na menolaknya dan mengaku sedang menyukai orang lain.

Adegan kemudian beralih pada Hae Na dan Bo Gyeom yang sedang diskusi berdua masalah pekerjaan. Saat Bo Gyeom sedang istirahat seorang diri, Seo Won pun datang dan bertanya apa rencananya soal Hae Na. Termakan provokasi, Seo Won langsung menghantam dan memukuli Bo Gyeom.

Hae Na datang melerai mereka berdua dan berpihak pada Bo Gyeom. Seo Won kemudian pergi keluar dan menangis seorang diri.

Sementara itu, Hae Na mengobati Bo Gyeom yang terluka di bagian bibir. Bo Gyeom lantas mengajak Hae Na berkencan.

Saat pulang ke rumah, Hae Na langsung curhat pada Han Yu Na (Ryu Abel). Ia mengaku bahwa Bo Gyeom mengajaknya pergi kencan sebanyak tiga kali untuk permulaan.


Keesokannya, Seo Won berbicara dengan Ji A yang tidak hilang ingatan. Namun, Ji A sendiri tidak tahu mengapa ingatannya masih utuh di saat Yool dan Hae Na hilang ingatan.

Sementara itu, rumor Hae Na dan Bo Gyeom berpacaran sudah menyebar di sekolah. Seo Won yang mendengarnya pun terlihat agak syok.

Setelah kelas selesai, Ji A menemui Bo Gyeom. Ia sudah tahu bahwa Bo Gyeom lah yang menghapus ingatan Hae Na soal Seo Won. Ji A lantas bertanya bagaimana Han Cho Young (Yi Kyeong), yang merupakan dirinya di kehidupan masa lalu, meninggal.

Karena Bo Gyeom tidak mau bicara, Ji A mendekati Wakil Kepala Sekolah (Yoo Seung Mok) dibantu Yool dan Jo Joon Seo (Shin Joon Hang). Setelah mengiming-imingi Wakasek dengan permainan, Ji A akhirnya mengetahui nama gunung tempat Cho Young meninggal.

Di tempat lain, Hae Na dan Bo Gyeom perdana kencan dan pergi menonton bioskop bersama. Seo Won mengikuti Hae Na dan Bo Gyeom serta duduk di belakang mereka.

\'A Good Day to Be a Dog\' Episode 12 Recap: Park Gyu Young Tolak Pengakuan Cinta Cha Eunwoo

Source: MBC

Selesai menonton, Bo Gyeom sengaja menyapa Seo Won yang hendak pergi. Hae Na yang baru menyadari kehadiran Seo Won juga berusaha menyapanya, tapi Bo Gyeom langsung menggandengnya pergi.

Bo Gyeom kemudian mengantar Hae Na pulang. Di depan rumah Hae Na, Bo Gyeom mengenali Yu Na yang datang bersama Song Woo Taek (Jo Jin Se). Hae Na pun heran bagaimana Bo Gyeom bisa mengenali kakaknya padahal mereka belum pernah bertemu.

Keesokan harinya, Hae Na tak sengaja melihat kalender di meja kerja Seo Won. Kalender Seo Won juga memiliki pengingat soal "Seohae" di tanggal yang sama dengan milik Hae Na.

Hae Na lantas mengejar Seo Won dan menanyakan perihal kalender tersebut. Merasa mendapat kesempatan, Seo Won mengajak Hae Na pergi ke Seohae. Namun, Hae Na pergi sebelum menjawab ajakan Seo Won.

Adegan kemudian beralih pada Hae Na yang pergi kencan dengan Bo Gyeom di restoran pasta. Bo Gyeom tiba-tiba dikabari Wakasek bahwa Ji A, Yool, dan Joon Seo pergi ke gunung tempat Cho Young meninggal.

Di gunung, Yool dan Jeon Seo yang memaksa ikut Ji A tampak sudah kelelahan. Saat beristirahat, Ji A memberitahu Yool bahwa Seo Won dan Hae Na sebenarnya sudah berpacaran. Hanya saja, Hae Na mendadak melupakan Seo Won.

Yool kemudian menelepon Hae Na dan meminta sang guru datang ke rumahnya. Meski tahu Yool sedang berada di gunung bersama Ji A, Bo Gyeom membiarkan Hae Na pergi.

Hae Na kemudian pergi ke alamat rumah yang diberikan Yool. Di sana, Hae Na malah bertemu dengan Seo Won yang hendak membuat ramen. Pada akhirnya, Seo Won menawari Hae Na ramen.

\'A Good Day to Be a Dog\' Episode 12 Recap: Park Gyu Young Tolak Pengakuan Cinta Cha Eunwoo

Source: MBC

Di tempat lain, Ji A tiba-tiba mendengar suara gongongan anjing. Ia kemudian berlari mengikuti suara tersebut dan tiba di pinggir tebing tempat Cho Young tewas tertusuk pedang. Ji A mulai mengingat kehidupan masa lalunya sebagai Cho Young.

Sementara itu, Hae Na mengaku hati dan perasaannya belakangan terasa tidak sejalan. Ia juga merasa sudah pernah berada di rumah Seo Won.

Saat Hae Na mengaku merasa bingung dengan perasaannya sendiri, Seo Won pun mencium bibir wanita tersebut. Namun, Hae Na mendorong tubuh Seo Won dan langsung berlari keluar rumah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait