'My Demon' Rilis Foto Ganteng Song Kang Sebagai Iblis Dari Masa ke Masa
SBS
TV

Drama 'My Demon' yang dibintangi Song Kang dan Kim Yoo Jung libur tayang minggu ini. Untuk menghibur penonton, tim 'My Demon' merilis foto-foto Song Kang sebagai iblis dari tahun 1800-an hingga sekarang.

WowKeren - Tim “My Demon” merilis foto ganteng Song Kang sebagai karakter iblis dari masa ke masa. Sebagai iblis yang sudah hidup selama 200 tahun, karakter Song Kang memiliki banyak nama.

Di pertengahan tahun 1800-an, karakter Song Kang bernama Jung Il Won. Dalam fotonya, Il Won memakai hanbok dan memiliki janggut yang cukup lebat.

Di era berikutnya, ada Jung I Won yang memakai hanbok dan gat (topi tradisional Korea). Berbeda dari Il Won, I Won tidak memiliki janggut sehingga wajahnya terlihat lebih bersih. Lalu ada Jung Sam Won yang memakai hanbok, gat, dan kacamata bundar.

Di awal era 1900-an, ada Jung Sa Won yang tampil lebih modern dengan setelan jas, rambut klimis, dan wajah berkumis. Setelah itu, ada Jung O Won yang berpenampilan lebih imut mengenakan suspender dan topi beret retro.

\'My Demon\' Rilis Foto Ganteng Song Kang Sebagai Iblis Dari Masa ke Masa

Source: Twitter


Lalu ada Jung Yuk Won tampil necis dengan setelan jas dan kacamata. Sedangkan di era 1970-an, ada Jung Chil Won yang tampil retro dengan setelan jas berkerah lebar dan kacamata besar.

Memasuki era 2000-an, ada Jung Pal Won yang tampil modern dengan vest abu-abu. Dan yang terakhir, ada Jung Gu Won yang tampil ganteng dengan setelan jas hitam.

Penggemar pun langsung heboh melihat foto ganteng karakter Song Kang dari masa ke masa. Foto-foto tersebut seakan bisa menjadi obat bagi penonton karena “My Demon” libur tayang minggu ini. Beberapa juga menyoroti nama karakter yang dibuat urut sesuai nama angka dalam bahasa Korea.

"Jung owon manis bangett omo [sic!]," komentar salah satu netizen. "Malah dirilis diminggu yg mana DRAMANYA G TAYANG ITU TU DEFINISI MEMBERI OBAT TAPI TIDAK MENYEMBUHKKAN [sic!]," tambah netizen lain. "Bisa bisanya cakep di semua era [sic!]," timpal netizen lain.

"Wkwk diketawain do hee namanya urutan angka [sic!]," tulis salah satu netizen. "Eh ya allah ya allah ganteng semua lini masa [sic!]," tambah netizen lain. "An**r jadi namain nya berdasarkan 1 2 3 4 5 6 7 8 9 + won," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait