Momen Jimin Cukur Rambut J-Hope BTS Banjir Komentar Manis ARMY
Instagram
Selebriti

Cuplikan video saat Jimin mencukur rambut J-Hope baru-baru ini menjadi sorotan. Interaksi manis yang diperlihatkan kedua member BTS ini menuai banyak komentar manis dari fans.

WowKeren - Interaksi manis Jimin dan J-Hope BTS baru-baru ini kembali terungkap. Sebelum wajib militer, Jimin ternyata sempat memberikan dukungan kepada J-Hope untuk mencukur rambutnya.

Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram J-Hope pada 29 Desember lalu. Awalnya, ia mengunggah beberapa potret dirinya bersama rekan lain. Di salah satu unggahan, ia pun memamerkan momen kala Jimin memotong rambutnya.

Jimin tampak begitu hati-hati saat mencukur rambutnya. Bak tukang cukur profesional, ia cekatan menggunakan alat cukur.

"Bagaimana perasaanmu?" tanya Jimin kepada J-Hope. "Hmm... bagaimana perasaanku?" jawab J-Hope. Sementara Jimin tertawa, J-Hope menambahkan, "Semua rambutku jatuh ke mulutku sekarang!" Jimin kemudian membalas, "Ayo kita minta stylist kita mengambil alih dari sini."


Mendengar penuturan Jimin, J-Hope lantas tertawa. "Bukankah seperti ini penampilan Maeng Gu?" ujar J-Hope.

Unggahan J-Hope lantas diunggah ulang oleh beberapa akun fans. Tak ayal, beragam komentar seketika bermunculan. Momen manis Jimin dan J-Hope ini pun mendapat sambutan manis dari para ARMY (sebutan fans BTS).

"Ddo-Ddo sangat menggemaskan. Aku merindukan kalian semua," ungkap salah seorang netizen. "Mereka benar-benar seperti sebuah keluarga. Aku mencintaimu Ddo-Ddo," balas netizen lain. "Sangat menggemaskan. Aku merindukanmu. Semoga kamu baik-baik saja," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, J-Hope masuk wamil pada tanggal 18 April 2023 dan diperkirakan selesai pada 17 Oktober 2024. Sedangkan, Jimin masuk wamil pada 12 Desember lalu dan selesai pada 11 Juni 2025. Dengan semua member yang kini menjalani wamil, penggemar sekarang menunggu tahun 2025 saat BTS dijadwalkan untuk kembali sebagai grup penuh.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait