BCL dan Tiko Aryawardhana Diyakini Berjodoh Gegara Kemiripan Wajah di Postingan Baru
Instagram/tikoaryawardhana
Selebriti

Kemiripan wajah Bunga Citra Lestari (BCL) di postingan baru langsung menyita perhatian banyak orang. Tak sedikit yang meyakini jika BCL dan Tiko memang ditakdirkan berjodoh.

WowKeren - Kemiripan wajah pasangan yang baru saja menikah, yakni Bunga Citra Lestari alias BCL dan Tiko Aryawardhana mendadak disorot. Banyak orang yang meyakini jika BCL dan Tiko memang ditakdirkan berjodoh lantaran wajah mereka terlihat begitu mirip.

Pasalnya, kerap beredar anggapan bahwa pasangan yang berjodoh biasanya memiliki wajah mirip. Kemiripan wajah keduanya langsung disorot usai BCL membagikan foto berdua dengan Tiko ke Instagram pribadinya.

Total ada empat foto berbeda yang dibagikan BCL. Foto itu sepertinya diambil pasca keduanya masih berbulan madu di Bali setelah resmi menikah. Keduanya terlihat duduk di area kolam renang sembari sesekali bercengkerama.

”Soaking up the Bali vibes β˜€οΈπŸ’– #WBaliSeminyak,” tulis BCL lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Minggu (31/12).


BCL dan Tiko terlihat sangat bahagia seraya menikmati suasana hotel yang asri. Netizen kemudian langsung menyoroti kemiripan wajah BCL dan Tiko. Beberapa orang meyakini jika Tiko memang berjodoh dengan musisi pelantun lagu bertajuk β€œKecewa” tersebut.

”Jodoh biasanya mirip, ternyata kalian mirip,” seru @un**. β€œ Aduhhh makin Hari makin mirip. Moga sentiasa bahagia kak ❀️, [sic!]” kata @de**. β€œTapi bener yah, kalo orang berjodoh itu, senyumnya mirip 😍 so happy for you ka @itsmebcl 🫢🏻,” celetuk @an**. β€œKok miripp bgt BCL n TikoπŸ˜‚πŸ˜, [sic!]” ujar @me**. β€œTapi emang mirip sihhh sm bungaa, [sic!]” komentar @au**. β€œMukanya mirip smua..meMank jodoh ini mahπŸ‘πŸ‘,” ucap @kr**. β€œMukanya mirip smua..meMank jodoh ini mahπŸ‘πŸ‘, [sic!]” imbuh @ri**.

Sementara itu, BCL dan Tiko diketahui resmi menikah di Bali pada 2 Desember 2023. Pernikahan BCL dan Tiko itu mendapat restu dari keluarga mendiang Ashraf Sinclair lantaran mereka juga hadir di sana.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru