Kia Poetri Cerita Awal Mula Kedekatan dengan Virgoun
Instagram
Selebriti

Kia Poetri tidak menampik jika dirinya dekat dengan Virgoun. Ia pun mengungkap awal mula kedekatannya dengan mantan suami Inara Rusli itu. Lantas, benarkah jika keduanya berpacaran?

WowKeren - Pasca bercerai dari Inara Rusli, Virgoun dikabarkan dekat dengan Kia Poetri. Potret kebersamaan Kia dan Virgoun saat motoran bareng kerap dipamerkan melalui media sosial masing-masing.

Saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Sabtu (30/12), Kia tidak menampik jika dirinya dekat dengan Virgoun. Ia pun mengungkap awal mula kedekatannya.

"Kita dekat banget, akrab banget ya. Sudah lama ya kita akrabnya, sejak aku pindah ke Jakarta dan lebih banyak main motor," ungkap Kia. "Awal memang dari situ, dia suka motor, gue juga suka motoran, jadi, 'ngonten yuk buat YouTube aku'. Enggak aku doang, tapi dia juga, 'Masuk yuk YouTube aku'."

Menurut Kia, Virgoun merupakan sosok pria yang enak diajak bicara. Ia pun mengaku sering curhat kepada Virgoun. Kendati demikian, Kia menegaskan bahwa hubungannya dengan Virgoun hanya sebatas teman.


"Dia menurut aku simpel, cuek, terus bisa dibilang sosok kakak yang bisa dia bisa bergantung bisa cerita atau curhat apa dan tanggapan dia tidak pernah di luar batas," lanjut Kia. "Aku gimana Tuhan saja, belum ada pikiran ke sana. Sejauh ini aku dan abang masih sebatas dalam pertemanan dan dunia yang sama. Dia sudah lalui hidup dia, aku punya juga sendiri, dan kita kalau lagi gabut, larinya ke motor."

Kia lantas membantah jika dirinya menjadi orang ketiga di antara Virgoun dan Inara. "Silahkan buktiin saja. Ada buktinya enggak? Kalau enggak ada ya sudah" tandas Kia.

Sementara itu, Virgoun dan Inara dinyatakan resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 10 November 2023. Pihak hakim pun mengabulkan beberapa tuntutan Inara, mulai dari hak asuh anak, harta gana-gini, hingga royalti untuk empat lagu ciptaan vokalis Last Child tersebut.

Pasca bercerai, Virgoun semakin sering bertemu dengan anak-anaknya. Namun, Inara justru memberikan sindiran menohok untuk Virgoun. Ia berharap agar pertemuan tersebut bukan sekedar gimmick atau settingan belaka.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait