Cho Yeo Jeong Tulis Pesan untuk Mendiang Lee Sun Kyun usai Terseret Rumor Perselingkuhan
Naver
Selebriti

Cho Yeo Jeong dan Lee Sun Kyun membintangi film 'Parasite' dengan berperan sebagai pasangan suami istri. Kedekatan mereka sempat memicu rumor perselingkuhan.

WowKeren - Kematian Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) masih membawa duka mendalam bagi rekan sesama selebriti. Pada Minggu (31/12), aktris Cho Yeo Jeong meninggalkan pesan manis bagi Sun Kyun. Sang aktris juga membahas tahun baru 2024.

Yeo Jeong mengunggah potret hitam putih yang memperlihatkan kebersamaannya dengan para pemain film "Parasite" seperti Sun Kyun, Choi Woo Shik dan Park Myoung Hoon. "Aku tidak akan melupakan hari-hari indah yang kita lewati bersama," tulis sang aktris.

"Aku tidak akan melupakan kegembiraan saat kamu membuat semua orang tertawa. Aku akan menjadi aktris yang hangat dan baik sepertimu. Aku akan menerima tahun baru, meskipun aku tidak menyambutnya. Tetap saja, aku akan melakukan yang terbaik," imbuh Yeo Jeong.

Dalam "Parasite", Yeo Jeong dan Sun Kyun berperan sebagai pasangan suami istri. Kedekatan mereka sempat memicu rumor perselingkuhan. Akan tetapi, rumor ini tidak pernah benar-benar ditanggapi oleh agensi kedua belah pihak.


Cho Yeo Jeong Tinggalkan Pesan untuk Mendiang Lee Sun Kyun di Tahun Baru 2024

Source: Instagram

Di sisi lain, Sun Kyun meninggal pada 27 Desember lalu. Sang aktor ditemukan sudah dalam kondisi tidak sadar di dalam mobilnya yang terparkir di dekat taman wilayah Seoul. Polisi menemukan briket arang yang memicu dugaan adanya aksi bunuh diri.

Sebelum ditemukan meninggal, Jeon Hye Jin sempat menghubungi polisi dengan mengatakan bahwa suaminya hilang setelah menulis sebuah surat wasiat. Polisi akhirnya melakukan pencarian dan menemukan Sun Kyun sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Sun Kyun diduga melakukan percobaan bunuh diri karena tidak kuat menghadapi hujatan terkait kasus narkoba yang menyeret namanya. Banyak juga yang menduga bahwa sang aktor tertekan dengan penyelidikan polisi yang memakan waktu cukup lama dan disorot media.

Sementara itu, Sun Kyun diantar menuju ke peristirahatan terakhirnya pada 29 Desember lalu. Hye Jin dan kedua putranya terlihat mengantar Sun Kyun ke mobil yang akan membawa jasad sang aktor ke pemakaman. Sederet rekan selebriti juga terpantau datang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel