Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Cs Syok dengan Fenomena Aneh di Teaser 'Apartment 404'
Instagram/jennierubyjane/jungha.km
TV

'Apartment 404' bakal menampilkan berbagai misteri yang melampaui ruang-waktu yang bertempat di kompleks apartemen. Program itu dijadwalkan tayang 15 Februari mendatang.

WowKeren - "Apartment 404" tinggal hitungan hari bakal segera tayang. Jelang tayang, tim produksi program tvN itu menghadirkan teaser promosi yang pastinya sayang jika dilewatkan. Teaser itu memperlihatkan momen ketika Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha syok dengan fenomena aneh di sana.

Teaser "Apartment 404" dibuka dengan ekspresi syok Jennie cs ketika dihadapkan dengan fenomena aneh dan tidak terduga ketika pertama kali memasuki apartemen. Teaser itu juga dipenuhi teriakan para member karena kejadian yang tidak biasa di dalam kompleks.

Yoo Jae Suk mencoba memahami situasinya dan berkata, "Sepertinya ada sesuatu yang terjadi di apartemen?" Cha Tae Hyun cs kemudian menggunakan berbagai cara unik untuk mengungkap rahasia yang tersembunyi di dalam apartemen itu.

Saat para penghuni menemukan petunjuk, fenomena tak terduga seperti asap mengepul dan uang berhamburan dari langit mendadak muncul. Teaser "Apartment 404" ini langsung menimbulkan pertanyaan tentang rahasia yang tersembunyi di sana.


Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Cs Syok dengan Fenomena Aneh di Teaser \'Apartment 404\'

Source: Naver

Yang paling menarik dalam teaser "Apartment 404" adalah frasa "404 Not Found", yang menandakan URL yang tidak ada. Frasa itu seolah mewujudkan konsep "Apartment 404", sebagai variety show detektif berbasis realitas pertama di Korea Selatan.

"Apartment 404" juga mengusung setting latar dan waktu pada kompleks apartemen beberapa dekade lalu, di mana para member kompak memakai kostum retro. Yang Se Chan dengan takjub berkata, "Ini benar-benar nyata", yang seolah menegaskan bahwa situasi mereka cukup serius.

Di sisi lain, "Apartment 404" bakal menampilkan berbagai misteri yang melampaui ruang-waktu yang bertempat di kompleks apartemen, tempat yang familiar bagi banyak orang. Program ini juga dimemberi oleh Yoo Jae Seok dan Oh Na Ra.

Sementara itu, "Apartment 404" dijadwalkan tayang 15 Februari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait