Suami BCL Asyik Makan Bareng Putra Sambung usai Curcol Tak Nyaman Dibandingkan dengan Ashraf
Instagram/itsmebcl
Selebriti

Tiko Aryawardhana kembali terciduk akrab dengan putra sambung, Noah Sinclair, di sela-sela umrah bersama. Suami BCL tersebut tampak seperti sosok ayah idaman ketika menghabiskan waktu bersama Noah.

WowKeren - Tiko Aryawardhana hingga kini berusaha menunjukkan kedekatannya dengan sang putra sambung, Noah Sinclair. Selama umrah, Tiko tak melulu menempel pada sang istri, Bunga Citra Lestari alias BCL. Malahan, Tiko juga meluangkan waktunya untuk Noah.

Dalam unggahan terbaru, Tiko dan Noah tampak asyik makan bersama. Keduanya terlihat keren bak ayah dan putra kandung. Sejumlah netter pun ikut kagum pada kedekatan Tiko dan Noah. Selain itu, netter juga senang melihat kebersamaan Tiko, Noah dan BCL.

Instagram

Tiko Bak Sosok Ayah Idaman Buat Noah

"Lomba ngunyah," ujar netter. "Father's goal," seru netter. "Alhamdulillah... bahagia melihat mereka bersama semoga langgeng dan selalu dalam Lindungan Allah SWT," kata yang lainnya.


Sebelumnya, Tiko buka suara soal perasaannya setelah dibanding-bandingkan dengan mendiang suami pertama BCL, Ashraf Sinclair. Namun, ia berusaha berbesar hati menghadapi hujatan netizen tersebut.

"Ibaratnya sekarang semua orang kalau gue ke suatu tempat jadi dilihat, orang biasanya notice sih. Komenannya sih (dihujat atau dibandingin)," kata Tiko. "Biasanya kan gue ke mana aja santai, nggak ada yang lihat. Sekarang masuk ke restoran gitu gue udah nggak nyaman aja sih. Apa adanya aja sih. Kalau kita nggak kenal kan kita nggak tahu orangnya seperti apa. Tak kenal maka tak sayang."

Tiko juga santai soal Noah belum memanggilnya dengan sebutan ayah. Ia memaklumi karena tahu kalau putra sambungnya itu masih penyesuaian. "Masih penyesuaian," kata Tiko.

Sementara itu, BCL pernah menguatkan Tiko di tengah hujatan haters. BCL meminta Tiko untuk percaya diri dan mengabaikan hujatan yang muncul.

"Biarkan mereka menilaimu, biarkan mereka salah paham denganmu, biarkan mereka menggosipkan dirimu," tulis BCL. "Opini mereka bukanlah masalahmu. Tetaplah jadi orang baik dan berkomitmen untuk mencintai, dan tunjukkan dirimu yang sebenarnya. Apapun yang mereka perbuat dan lakukan, jangan coba meragukan nilai dirimu atau keindahan dari kejujuranmu. Tetaplah bersinar seperti yang biasa kamu lakukan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait