Haechan NCT Absen di Circle Chart Music Awards Akibat Sakit Amandel
Instagram/haechanahceah
Musik

Haechan terpaksa harus pulang ke Korea terlebih dahulu meninggalkan member NCT Dream lainnya di Jepang. Ia juga memutuskan absen di beberapa acara lantaran menderita amandel yang cukup parah.

WowKeren - Haechan terpaksa harus kembali ke Korea lebih dulu meninggalkan member NCT Dream lainnya yang masih berada di Jepang untuk melakukan tur. Dikarenakan kondisi kesehatan Haechan yang tiba-tiba menurun, sehingga ia mengunjungi rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan.

Kabar ini disampaikan langsung oleh SM Entertainment melalui Weverse pada Selasa (9/1). Dalam pernyataan resminya, SM mengungkap bahwa Haechan terserang amandel parah yang membuat tubuhnya sempat keringat dingin dan demam tinggi.

"Halo, kami ingin memberi tahu kalian mengenai status kesehatan Haechan dan jadwal ke depannya. Haechan yang sedang ada jadwal di Jepang, terpaksa haru kembali ke Korea terlebih dahulu pada tanggal 8 (Januari) dan mengunjungi rumah sakit karena menggigil disertai demam tinggi. Sebagai hasil dari perawatan tersebut, staf medis mengatakan bahwa ia memerlukan istirahat yang cukup dan stabilitas karena radang amandel yang parah," ungkap SM.

Akibat kondisi yang tidak memungkinkan, Haechan juga harus absen di acara "Circle Chart Music Awards 2023" yang akan digelar pada 10 Januari mendatang. SM pun meminta pengertian kepada para penggemar mengenai kondisi Haechan.


Haechan NCT Absen di Circle Chart Music Awards Akibat Sakit Amandel

Source: Weverse

"Oleh karenanya, Haechan berencana untuk istirahat sejenak agar cepat pulih. Haechan tidak akan menghadiri 'Circle Chart Music Awards 2023' yang dijadwalkan pada 10 Januari (Rabu). Jadi, hanya enam anggota NCT Dream yang akan menghadiri 'Circle Chart Music Awards 2023'," tuturnya. 'Kami meminta kalian memahaminya. Berpartisipasi atau tidaknya jadwal akan ditentukan berdasarkan status pemulihan Haechan, dan kami akan memberi tahu kalian lagi mengenai hal ini."

Tak lupa SM menyampaikan permintaan maaf karena kabar kurang mengenakkan ini. Para penggemar juga diharapkan untuk terus mendoakan Haechan agar segera pulih dari sakitnya.

"Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Haechan bertemu kembali dengan para penggemar dalam keadaan sehat. Terima kasih," pungkas SM.

Fans yang mengetahui kabar ini sontak bersedih. Mereka sedih lantaran Haechan yang biasanya ceria kini harus menanggung sakit. Untaian doa pun mengalir untuk kesembuhan idol kelahiran 23 tahun itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait