Sunghoon ENHYPEN dan Wonyoung IVE Reunian Lakukan 'Sweet Venom' Challenge
Instagram/official_parksunghoon
Musik

Sunghoon dan Jang Won Young bikin heboh fans usai pamer dance challenge di belakang panggung Golden Disc Awards 2024. Kombinasi visual keduanya pun ikutan bikin salfok.

WowKeren - Sunghoon ENHYPEN dan Jang Won Young (Wonyoung) IVE kembali dipertemukan di acara Golden Disc Awards 2024 yang digelar pada 6 Januari lalu di Jakarta. Sebelumnya, mereka pernah dipasangkan menjadi MC KBS2 "Music Bank".

Pertemuan keduanya di acara GDA ke-38 tentunya menjadi ajang reuni bagi Sunghoon dan Wonyoung. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan langka bisa kembali bertemu, Sunghoon dan Wonyoung membuat video TikTok bersama. Mereka melakukan "Sweet Venom" challenge, yang mana itu adalah lagu milik ENHYPEN.

Dalam video yang diunggah ke akun TikTok @enhypen, Senin (8/1), Sunghoon dan Wonyoung terlihat kompak menari bersama. Gerakan keduanya pun begitu luwes mengikuti alunan musik yang ada. Tak lupa juga ekspresi beragam yang ditunjukkan ke arah kamera.

Sunghoon ENHYPEN dan Wonyoung IVE Reunian Lakukan \'Sweet Venom\' Challenge

Source: TikTok


Melihat kebersamaan Sunghoon dan Wonyoung, para netter beramai-ramai memberikan komentar. Mayoritas menyoroti perpaduan visual kedua idol tersebut yang disebut menyerupai putri dan pangeran dari kerajaan dongeng. Sunghoon yang terlihat tampan dan gagah dalam balutan setelan jas warna hitam. Sedangkan Wonyoung tampak manis mengenakan dress biru kombinasi abu-abu dengan aksesoris sayap kupu-kupu.

Netizen sampai heran sendiri melihat visual mematikan Sunghoon dan Wonyoung di video tersebut. Tak sedikit pula warganet yang senang melihat momen reuni dua idol menawan ini.

"Gila, ada apa dengan wajah mereka berdua? Sangat cantik dan sangat tampan," komentar netizen. "Sungguh, mereka berdua sangat cantik dan tampan. Sangat indah," sahut yang lain. "Wonyoung adalah seorang putri sejati, dan Sunghoon adalah pangeran," imbuh lainnya.

"Wonyoung begitu pandai dalam berekspresi bahkan untuk challenge bersama grup lain," ujar warganet. "Mereka tampak akrab dan mereka adalah pasangan MC Music Bank yang terbaik," tutur lainnya. "JANGKKU KU SAYANG," kata akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait