Haechan Diduga Dipaksa Ikut Konser NCT 127 di Jakarta usai Didenda Kasus Merokok
Naver
Musik

Haechan mendadak muncul di bandara bersama member NCT untuk berangkat menuju Jakarta. Mereka akan menggelar konser bertajuk 'Neo City - The Unity' pada 13-14 Januari besok.

WowKeren - Haechan baru-baru ini terseret kontroversi merokok elektrik di dalam ruangan. Karena aksinya itu melanggar hukum di Korea Selatan, SM Entertainment mengungkap kalau member NCT itu harus membayar denda sesuai aturan yang berlaku.

Setelah kabar ini, Haechan mendadak muncul di bandara bersama member NCT untuk berangkat menuju Jakarta pada Kamis (11/1). Diketahui bersama, NCT 127 dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk "Neo City - The Unity" pada 13-14 Januari besok.

Namun, kemunculan Haechan ini justru memicu kekhawatiran dari kalangan penggemar. Pasalnya, idol kelahiran tahun 2000 itu sedang hiatus sementara karena harus melakukan pemulihan karena menderita radang amandel yang parah.

Tak ayal, banyak yang menduga bahwa SM yang memaksa Haechan untuk segera mengakhiri masa hiatusnya dengan ikut konser NCT 127 di Jakarta. "Situasi vape tidak serius, tapi ada yang lebih serius. Fakta bahwa Haechan sedang menjalani jadwal dalam kondisi masih sakit, dan belum pulih sepenuhnya[sic!]," tulis seorang fans.


Haechan Diduga Dipaksa SM Ikut Konser NCT 127 di Jakarta usai Didenda Kasus Merokok

Source: Naver

"Aku merasa Haechan harus keluar dari agensi itu. Karena apa? Bukankah dia seharusnya beristirahat? Dan sekarang mereka memaksanya naik pesawat untuk konser? Ditambah lagi, dengan semua yang terjadi, SM benar-benar berusaha menghancurkan Haechan. Haechan layak mendapatkan yang lebih baik. Aku lelah[sic!]," tambah yang lain.

Di sisi lain, Haechan sempat mengungkap kondisinya yang sudah lebih baik pada 9 Januari lalu. Lewat aplikasi Bubble, sang idol menulis, "Kupikir aku sudah setengah jalan menuju ke sana (kesembuhan). Sebelumnya, meminum air saja terasa menyakitkan."

"Tapi kemarin, sesampainya di Korea, aku mendapat suntikan dan meminum obat tepat waktu. Dan ibuku pada dasarnya memaksaku memakan semua makanan. Minum banyak air dan banyak tidur juga membantu. Aku menjadi lebih baik, pastinya," tegas sang idol.

Namun, di tengah masa hiatus untuk penyembuhannya, Haechan kepergok merokok dalam video dance practice NCT 127 untuk lagu "Be There For Me". Tak butuh waktu lama, SM mengonfirmasi bahwa sang idol memang merokok di dalam ruangan dan harus membayar denda.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait