Hoshi SEVENTEEN Bak Jadi Juri saat Lihat Kyuhyun dan Lee Seung Gi Adu Skill Nyanyi
TopStarNews/ETNews/Newsis
Musik

Hoshi menceritakan momen lucu saat berkumpul dengan para cast 'Bro & Marble'. Hal tak terlupakan itu terjadi ketika mereka tengah asyik berkaraoke di rumah Yoo Yeon Seok.

WowKeren - Hoshi SEVENTEEN (II) menceritakan momen lucu ketika berkumpul dengan para seniornya di "Bro & Marble". Para senior yang dimaksud adalah Kyuhyun Super Junior, Lee Seung Gi, dan aktor Yoo Yeon Seok. Kejadian itu dibeberkan Hoshi saat ia jadi tamu tak diundang di acara "Ddeunddeun".

Kala itu Kyuhyun lah yang diundang sebagai bintang tamu. Namun, Hoshi tiba-tiba datang lantaran melihat Kyuhyun di sana. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sedang latihan kemudian mampir sebentar. Kedatangan Hoshi ini sukses mengejutkan semua orang di sana, bahkan para staf juga tidak tahu sebelumnya tentang hal tersebut.

Dalam kesempatan itu, Hoshi menceritakan pengalamannya ketika pernah mampir ke rumah Yeon Seok bersama Kyuhyun dan Seung Gi. Ia mengaku bersenang-senang saat mengunjungi kediaman Yeon Seok. Salah satu momen yang tak terlupakan adalah ketika ia asyik berkaraoke dengan ketiga seniornya itu.

Idol 27 tahun ini mengaku sempat merasa tertekan lantaran harus bernyanyi di hadapan Kyuhyun dan Seung Gi yang merupakan juri dan host acara "Sing Again". Meski sudah bertahun-tahun menjadi idol dan berkecimpung di dunia musik, tetap saja Hoshi merasa berdebar. Seolah dirinya tengah mengikuti audisi menyanyi.

Hoshi SEVENTEEN Bak Jadi Juri saat Lihat Kyuhyun dan Lee Seung Gi Adu Skill Nyanyi

Source: YouTube


"Rumah Yeon Seok sangat keren di sana ada ruang karaokean. Saat itu ada Kyuhyun dan Lee Seung Gi. Waktu aku bernyanyi di sana, rasanya seperti diaudisi," ungkap Hoshi.

Setelah memamerkan suaranya di hadapan kedua penyanyi senioranya tersebut, giliran Hoshi yang mendengarkan Kyuhyun dan Seung Gi berduet. Kali ini, Hoshi yang malah merasa seperti juri. Melihat Kyuhyun dan Seung Gi yang tengah beradu skill menyanyi, Hoshi sukses dibuat terpana.

Layaknya seorang juri yang tengah mengomentari peserta audisi menyanyi, Hoshi mengaku jika dirinya kagum pada Kyuhyun dan Seung Gi. Tak seperti sedang berkaraoke, Hoshi justru merasa tengah berada di stadion untuk menonton konser para idolanya.

"Seung Gi dan Kyuhyun menyanyikan 'Goose's Dream' bersama-sama, dan aku merasa seperti sedang menonton konser sungguhan. Aku berpikir, 'Bagaimana mereka bisa melakukan itu (bernyanyi dengan sangat baik)?" tutur Hoshi.

Respons terkejut yang diperlihatkan Hoshi ini justru dianggap lucu oleh Kyuhyun cs. Soal kualitas suara Kyuhyun dan Seung Gi memang tidak perlu diragukan lagi. Mengingat mereka sama-sama seorang penyanyi, meski punya sedikit perbedaan. Kyuhyun yang lahir sebagai idol grup, sementara Seung Gi menjadi penyanyi solo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait