Chorong A Pink Ngode Trauma usai 2 Member Keluar dari Grup
Instagram/mulgokizary
Musik

Chorong mengaku sedih jika mengingat momen ketika Yoo Kyung dan Son Na Eun meninggalkan A Pink. Sebagai seorang leader, Chorong berjanji akan mempertahankan grup untuk waktu yang lama.

WowKeren - Chorong seolah mengisyaratkan bahwa dirinya trauma lantaran A Pink ditinggal oleh dua membernya, yakni Yoo Kyung dan Son Na Eun. Hal itu tampak ketika ia menjadi bintang tamu di episode terbaru reality show "No Back Tak Jae Hoon" yang tayang pada Kamis (11/1).

Di momen itu, Chorong sempat mendapat pertanyaan sensitif dari host. Yakni soal Yoo Kyung dan Na Eun yang angkat kaki dari A Pink dan memilih untuk bersolo karier. Chorong mengungkap bahwa ia bersama member yang tersisa kerap bercanda soal siapa yang selanjutnya akan meninggalkan grup.

"Awalnya anggota A Pink berjumlah tujuh, tapi sekarang tersisa lima. Bukankah ini grup thriller? Kapan anggotanya berkurang satu?" tanya host dengan nada bercanda. "Kami (para member) juga sering bercanda membicarakan hal itu. Siapa yang akan menjadi orang terakhir yang tersisa dalam grup," jawab Chorong.

Lantas saat ditanya soal kemungkinan siapa yang akan selanjutnya meninggalkan A Pink, Chorong tampak sedih. Ia meminta agar host tidak menyinggung hal yang membuatnya sedih.

Chorong A Pink Ngode Trauma usai 2 Member Keluar dari Grup

Source: YouTube


"Aku harap kamu tidak menanyakan pertanyaan yang terlalu menyedihkan. Aku sangat sedih," ungkap idol 32 tahun tersebut.

Chorong terang-terangan mengaku sedih jika mengingat dua teman dekatnya meninggalkan grup pada saat itu. Oleh karenanya, ia berharap tidak ada lagi member yang meninggalkan grup.

"Tentu saja sedih (jika mengingat Yoo Kyung dan Na Eun pergi dari grup). Jadi kuharap tidak ada lagi anggota yang menghilang," terang Chorong.

Terakhir, Chorong memastikan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan A Pink. Ia akan berusaha mempertahankan grup tersebut dalam waktu yang lama. Sebagai seorang leader, tentu Chorong merasa wajib melakukan hal itu.

"Aku kira itu bukan aku (yang keluar grup). Aku akan bertahan untuk waktu yang lama. Karena aku pemimpin, aku ingin melindungi (A Pink)," pungkasnya.

Sebagai informasi, A Pink adalah girl grup generasi ke-2 yang debut pada bulan April 2011. Mereka berhasil menjadi salah satu girl grup yang sukses berkat lagu-lagu apiknya. Namun, di tengah popularitasnya, A Pink malah ditinggalkan oleh dua member. Yoo Kyung meninggalkan grup pada bulan April 2013, sedangkan Na Eun di bulan yang sama tahun 2022 lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait