Son Ye Jin Selipkan Pesan Manis ke Hyun Bin dan Sang Putra Saat Rayakan Ultah Ke-42
MHN Sports
Selebriti

Son Ye Jin baru saja merayakan ulang tahun ke-42. Saat membagikan perayaan ulang tahunnya, aktris cantik itu menyelipkan pesan manis dalam Instagram Story perayaan ultahnya.

WowKeren - Son Ye Jin menyelipkan pesan manis saat memamerkan perayaan ulang tahun ke-42. Kali ini, aktris cantik itu merayakan ultahnya bersama sang suami, Hyun Bin, dan putra mereka yang masih bayi.

Pada Kamis (11/1), Ye Jin membagikan foto kue lengkap dengan lilin yang menyala. Kue ulang tahun Ye Jin tampak menggoda dengan topping buah stroberi di atasnya.

Sambil membagikan postingan tersebut, Ye Jin menambahkan lagu dalam InstaStory-nya.

Ye Jin memutar lagu berjudul “You’re My Pretty Star” milik MRT. Ye Jin agaknya menunjukkan lagu itu untuk mewakili perasaannya saat merayakan ulang tahun bersama orang tercinta.

Lirik lagu yang dibagikan Ye Jin berbunyi, “Dari semua bintang yang bersinar di sana aku akan memberimu yang paling terang, karena kamu satu-satunya yang selalu membuatku tertawa. Maukah kamu berada di sisiku selamanya. Aku bahagia hanya dengan itu.”

Son Ye Jin Selipkan Pesan Manis ke Hyun Bin dan Sang Putra Saat Rayakan Ultah Ke-42

Source: InstaStory


Segera setelah Ye Jin membuat InstaStory, penggemar ikut merasa hangat. Mereka menduga bahwa lagu itu ditunjukkan untuk suaminya karena artinya yang sangat manis.

"Tentu liriknya mengacu pada perasaannya terhadap suami, dia sangat mencintai suaminya banget. Oke, dia pasti juga sangat mencintainya. AKU SANGAT SUKA DENGAN KISAH CINTA MEREKA," kata salah satu netizen.

"Lagunya bagus banget. Dia sangat berharga," sahut netizen lain. "DIA GEMAS SEKALI STOP," imbuh yang lain.

Sementara itu, Ye Jin telah menikah dengan Hyun Bin pada Maret 2022 lalu. Pasangan ini telah menimbulkan sensasi sejak sama-sama muncul di drama "Crash Landing On You" dan sebelumnya dalam film "Negotiation". Pada bulan November tahun yang sama, Ye Jin melahirkan seorang anak laki-laki.

Tidak mengambil jeda lama, Ye Jin melanjutkan aktivitasnya dengan syuting iklan dan menghadiri event fashion di luar negeri. Selain itu, aktris cantik ini juga sedang mempertimbangkan karya berikutnya di dunia seni peran.

Di sisi lain, Hyun Bin juga tengah menyambut film terbarunya "Harbin" yang akan tayang dalam waktu dekat. Pada 2022 lalu, aktor tampan itu membintangi "Confidential Assignment 2: International".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait