ENHYPEN Jadi Sasaran Empuk Badut Pikachu di Konser 'FATE' Taipei
X/ENHYPEN_members
Musik

Lima dari tujuh member ENHYPEN tampak terkejut saat mendapat 'serangan' mendadak dari badut pikachu. Momen menggemaskan ini terjadi ketika mereka tampil di konser 'FATE' Taipei.

WowKeren - ENHYPEN menggelar konser "FATE" di Taipei, Taiwan pada 13-14 Januari 2024 kemarin. Ini menjadi tur konser perdana mereka di tahun 2024. Banyak momen tak terlupakan yang dialami oleh para member selama dua hari konser di negara tersebut.

Salah satunya yang mencuri perhatian adalah ketika para member malah jadi sasaran empuk badut pikachu di atas panggung. Hal ini terjadi ketika Jungwon cs menyanyikan lagu "One and Only". Di saat itu pula para badut pikachu ikut naik ke atas panggung dan menari bersama para member. Diketahui, lagu "One and Only" adalah kolaborasi antara ENHYPEN dan Pokemon.

Dalam video yang bertebaran di media sosial, tampak interaksi menggemaskan para member dengan badut pikachu. Terlebih saat lima dari tujuh member mendapat pukulan dari masing-masing badut pikachu yang menari di samping mereka. Hal itu dikarenakan badut pikachu tersebut tak hentinya menggoyangkan badan, sehingga bagian telinga mereka mengenai para member.

Mulai dari Heesung, Sunoo, Jungwon, Sunghoon, dan Jake, semuanya terkena pukulan telinga pikachu. Hanya dua member yang selamat dari "serangan" badut pikachu berwarna kuning itu, yakni Jay dan Ni-Ki. Sementara para member yang terkena pukulan pikachu hanya bisa tertawa.


ENHYPEN Jadi Sasaran Empuk Badut Pikachu di Konser \'FATE\' Taipei

Source: X

Melihat Jungwon cs yang tampak kewalahan menghadapi badut pikachu, para Engene (sebutan fans ENHYPEN) pun ikut terbahak. Apalagi melihat beberapa member yang tampak terkejut kala mendapat "serangan" mendadak itu.

"Aku tertawa melihat mereka," komentar netizen. "Sejauh ini hanya jay & ni-ki yang aman dari telinga pikachu," sahut lainnya seraya menambahkan emoticon tertawa. "Selama penampilan sunoo melihat sunhoon tertabrak pikachu-ku jadi dia pikir dia harus berhati-hati. Tapi siapa sangka dia juga mendapat pukulan. Itu sangat lucu," tutur lainnya.

"Momen-momen ini sungguh yang paling lucu," seloroh warganet. "Di dalam kostum itu ada orang-orang yang pekerja keras dan menyenangkan," imbuh lainnya. "Mereka sampai tidak bisa menahan pergerakan para badut pikachu itu," ucap akun lain.

Setelah menghibur para penggemar di Taiwan, ENHYPEN akan melanjutkan tur konser mereka ke Singapura, Macau, dan New Clark City. Masing-masing konser dilakukan selama dua hari, kecuali untuk New Clark City hanya satu hari.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait