Kim Tae Ri Langsung Debutkan Cowok di Instagram Story Perdana
Instagram/management_mmm
Selebriti

Kim Tae Ri langsung memposting foto bareng cowok saat membuat Instagram Story perdana sejak 3 tahun. Aktris berbakat itu sedang sibuk promosi film ‘Alienoid: Part 2’ setelah membuat penampilan mengesankan di ‘Revenant’.

WowKeren - Kim Tae Ri mendebutkan foto bareng cowok di Instagram Story perdananya sejak membuat akun. Pemeran utama drama “Revenant” itu untuk pertama kalinya menggunakan fitur tersebut selama tiga tahun.

Pada Senin (15/1), Tae Ri mengunggah beberapa foto di Instagram Story termasuk dengan para cowok seperti aktor Ryu Jun Yeol dan Kim Woo Bin. Dengan demikian, kedua lawam main Tae Ri itu menjadi cowok yang pertama muncul di aktivitas InstaStory sang aktris. Selain itu, Tae Ri membagikan foto dirinya dengan rambut pendek, foto balik layar “Alienoid: Part 2”, dan kebersamaannya dengan para pemain lain.

Melalui postingannya, Tae Ri meminta orang-orang untuk segera menonton “Alienoid: Part 2” mumpung masih ada di bioskop. Aktris kelahiran 1990 itu pun berbagi foto dirinya sedang berada di atap saat syuting.

Segera setelah Tae Ri membuat postingan itu, penggemar menyambutnya dengan gembira sambil memuji kelucuannya. Mereka berharap agar Tae Ri bisa sering-sering membuat IG Story karena sebelumnya ia belum pernah membuat postingan dengan fitur tersebut.


Kim Tae Ri Langsung Debutkan Cowok di Instagram Story Perdana

Source: InstaStory

"Cuu bangett, semoga besok* bakal sering up story lagi [sic!]," kata salah satu netizen. "Finally Ayang Bocil pensiun jadi manusia goa," sahut netizen lain. "Dia baru ngerti cara bikin igstory keknya," imbuh yang lain.

"Lucu banget kayak bocah," komentar seorang netizen. "Ada jungpal di igs mba taerii xixi [sic!]," sambung netizen yang lain. "Lucuuu banget," ujar lainnya.

Sementara itu, Tae Ri memulai debutnya sebagai aktris sejak 2014 lalu. Nama Tae Ri semakin dikenal luas setelah mengalahkan 1.500 peserta audisi untuk film “The Handmaiden” yang membuatnya memenangkan penghargaan Best New Actress di beberapa ajang seperti Blue Dragon Film Awards, Director’s Cut Award, Buil Film Awards, dan Busan Film Critics Awards pada 2016 lalu.

Sepanjang karier, Tae Ri memberikan akting mengesankan dalam karya yang dibintanginya. Ia pernah memerankan putri bangsawan di “Mr. Sunshine”, atlet anggar bersemangat di “Twenty-Five, Twenty-One”, dan calon jaksa yang dirasuki iblis di “Revenant”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait