Ibu Maxime Bouttier Ternyata Hembuskan Nafas Terakhir di Rumah Luna Maya usai Sakit Komplikasi
Instagram
Selebriti

Pihak kerabat mengungkap fakta mengejutkan soal ibunda Maxime Bouttier, Siti Purwanti, yang wafat di rumah Luna Maya, usai sakit parah. Sementara itu, Maxime mengungkap pesan terakhir buat sang ibu usai pemakaman pada 15 Januari.

WowKeren - Pihak keluarga buka suara atas meninggalnya ibunda dari Maxime Bouttier, Siti Purwanti. Menurut sang kakak, Siti sudah lama sakit. Wanita berhijab itu juga ternyata sempat pasang ring hingga cuci darah.

Namun, kondisi kesehatan Siti rupanya drop hingga ia meminta agar dipulangkan dari rumah sakit. Yang mengejutkan, Siti meninggal dunia di rumah kekasih Maxime, Luna Maya.

"Saya Purwadi, kakak dari ibunda Maxime. Mama Maxime adalah adik saya di bawah saya. Dia sakit sudah cukup lama, pernah operasi ring jantungnya, kemarin sudah agak parah, cuci darah tapi gagal cuci darahnya. Beliau sangat ikhlas, bilang dilepas semua peralatannya, dia minta pulang, kami sekeluarga membawa Mama Maxime pulang dan akhirnya meninggal di rumah Mbak Luna Maya," kata Purwadi pada 15 Januari di TPU Jeruk Purut, Jakarta. "Mbak Luna memang menawarkan untuk tinggal di rumahnya."


Kebaikan Luna itu menuai kekaguman dari fans. "Restu nggak perlu dipamer....waktu yg akan membuktikan....dan ini waktunya....❤️❤️❤️❤️," ujar netter. "Berarti yg luna buat story di ig kemaren ada kursi roda itu kursi roda buat mamanya maxime yg selama ini sakit ada dirmh luna,kebaikan+perbuatan ngk perlu diperlihatkan ke publik ternyata luna sayang+deket sama ortunya maxime..gw terharu 😢❤️," kata netter.

Sementara itu, Maxime sempat buka suara atas meninggalnya sang ibu. Pamer wajah sembab, Maxime mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak.

"Terima kasih, ibu saya sangat baik, keluarga saya yang sangat sayang kepada ibu saya dan saya selalu berterimakasih dengan itu dan ibu saya juga," kata Maxime. "Jadi kita mengikhlaskan ibu saya pergi dan istirahat untuk akhirnya istirahat, terima kasih semuanya."

Sebelumnya, Luna mengenang percakapan terakhir dengan Siti. Ia mengakui kalau Siti tak pernah mengeluh meski dirawat di rumah sakit.

"Tante Siti itu luar biasa baik sekali. Nggak pernah ngeluh, dia sangat kuat," kata Luna usai pemakaman di TPU Jeruk Purut, Jakarta. "Saya kan beberapa kali di rumah sakit juga, 'Tante sakit?' 'Nggak' (kata Siti). Ya pastinya beberapa minggu di rumah sakit, kita setiap hari menemani, jenguk. Kenangan ya itu. Dia memang sosok yang kuat, sosok yang sangat perhatian sama Maxime, Elodie, papa. Beliau waktu sakit nggak banyak ngomong, kita ketawa-ketawa menghibur."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru