Lee Dong Gun Diramal Akan Cerai 5 Kali Jika Nikah dengan Seleb Lagi
Hankyung
Selebriti

Saat berkonsultasi tentang kehidupan, Lee Dong Gun diramal akan menikah lagi. Akan tetapi, mantan suami Jo Yoon Hee itu bakal cerai berkali-kali jika memilih pasangan selebriti lagi.

WowKeren - Lee Dong Gun diramal akan menikah lagi. Namun sayangnya, mantan suami Jo Yoon Hee itu akan mengalami perceraian berkali-kali jika memilih pasangan dari kalangan selebriti lagi.

Pada Minggu (14/1), program SBS "My Little Old Boy" menayangkan episode di mana Dong Gun mendatangi seorang peramal. Acara itu memperlihatkan Dong Gun menemui peramal untuk mengetahui peruntungannya di awal tahun 2024.

Begitu masuk ruangan, Dong Gun tanpa diduga telah membuat peramal tersebut menangis. Raut wajah Dong Gun membuat peramal sedih karena sorot mata sang aktor yang sedemikian rupa.

"Aku melihat banyak kesedihan di matamu. Kamu telah kehilangan banyak hal dalam hidup, mulai dari proyek bagus hingga uang dan orang-orang. Ini tidak seperti kamu pernah melakukan kejahatan, tapi kamu harus hidup seolah-olah telah melakukan kejahatan serius," kata peramal.

Menurut peramal, Dong Gun akan mengalami hari-hari yang lebih baik ke depannya. Ayah satu anak itu pun disarankan agar mengubah imejnya dan mengambil proyek menantang.

"Hari-hari yang lebih baik akan datang sekitar bulan Juni ini. Kamu harus mengubah dirimu menjadi orang yang benar-benar berbeda. Aku pikir akan baik bagimu untuk mengambil peran penjahat dalam proyek masa depanmu. Aku juga melihat seorang gadis... Tapi wanita tidak berbuat baik pada hidupmu," terang peramal tersebut.

Mendengar ramalan tentang dirinya, Dong Gun bertanya lebih mendetail. Ia lantas diramal akan menikah lagi, tetapi disarankan memilih wanita dari kalangan pengusaha.

Lee Dong Gun Diramal Akan Cerai 5 Kali Jika Nikah dengan Seleb Lagi

Source: SBS


"Baiklah, kamu mungkin akan menikah lagi setelah berumur 50 tahun. Aku menyarankan agar kamu menikah dengan seorang pengusaha wanita," ujar peramal.

Lebih lanjut, Dong Gun dinilai tidak akan berhasil jika menikah dengan selebriti. Aktor itu bahkan disebut bakal bercerai berkali-kali jika memperistri seorang seleb.

"Jika kamu menikah dengan selebriti lain, kamu akan bercerai. Kamu akan terus bercerai, itu bisa terjadi hingga lima kali dengan mereka," imbuhnya.

Berhubungan dengan ramalan itu, Dong Gun bertanya tentang kemungkinan mempunyai seorang anak. Kemungkinan Dong Gun akan mempunyai anak laki-laki, hanya saja jika sang aktor ada di posisi lebih tinggi.

"Saya kebetulan membaca ramalan saya dengan wajah beberapa hari yang lalu, dan mereka mengatakan bahwa saya akan punya seorang putra. Bagaimana menurut anda?" tanya Dong Gun.

"Ya, itu benar. Aku memang melihat seorang putra dalam dirimu. Dia belum akan menemukanmu. Dia akan datang padamu ketika kamu sudah lebih besar. Dia akan sangat berharga bagimu," jawab peramal.

Sementara itu, Dong Gun menikah dengan Yoon Hee pada 2017. Pasangan ini dipertemukan dalam drama KBS "The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop" dan terlibat cinta lokasi pada 2016.

Kemudian, Dong Gun dan Yoon Hee dikaruniai seorang anak perempuan pada Mei 2020. Pasangan ini pun bercerai setelah tiga tahun menikah pada Mei 2020.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait