Park Bo Gum Perdana Hadiri Ajang Penghargaan sebagai Aktor Musikal
MHNSports
Selebriti

Park Bo Gum menghadiri ajang penghargaan perdananya sebagai aktor musikal. Aktor kelahiran 1993 ini memulai debut di panggung musikalnya dengan 'Let Me Fly'.

WowKeren - Park Bo Gum perdana menghadiri ajang penghargaan berkat debutnya dalam musikal "Let Me Fly". Kehadiran aktor kelahiran 1993 itu menarik perhatian karena ia diundang karena dinominasikan pertama kalinya sebagai aktor musikal.

Pada Senin (15/1), Bo Gum menghadiri Korean Musical Awards ke-8 yang digelar di Peace Hall Universitas Kyung Hee. Bo Gum datang sebagai nominasi Rookie of The Year atas perannya dalam debut musikalnya, "Let Me Fly".

Park Bo Gum Perdana Hadiri Ajang Penghargaan sebagai Aktor Musikal

Source: MBC

Saat menyusuri red carpet, Bo Gum menjadi sorotan karena visualnya yang luar biasa. Ia mengenakan outfit formal dan menata rambutnya dengan klimis, menampilkan jidat yang menambahkan kesan dewasa. Tak ayal, Bo Gum dijuluki "visual bak patung" oleh media setempat.

Adapun kedatangan Bo Gum kali ini untuk memperebutkan trofi Rookie of The Year di Korean Musical Awards. Bo Gum harus bersaing dengan nominasi lain seperti Kim Ji Jung dari "Phantom of the Opera", Park Sang Hyuk dari "The Brothers Karamazov", Yoon Seok Ho dari "The Dwarfs", dan Hwang Geon Ha dari "The Phantom of te Opera".


Park Bo Gum Perdana Hadiri Ajang Penghargaan sebagai Aktor Musikal

Source: XSportsNews

Namun sayangnya, Bo Gum harus dikalahkan oleh Ji Jung, pemeran Phantom dalam "The Phantom of the Opera". Meski begitu, Bo Gum terlihat memamerkan wajah cerianya selama acara.

Belum lama ini, Bo Gum melakukan debut sebagai aktor musikal dengan “Let Me Fly”. Sang aktor memerankan versi muda dari tokoh utama, Nam Won, seorang kakek 70 tahun yang mengalami kejadian lintas masa karena efek frekuensi radio pada tahun 1969.

Park Bo Gum Perdana Hadiri Ajang Penghargaan sebagai Aktor Musikal

Source: Korean Musical Awards

Sementara itu, Bo Gum akan membintangi drama Netflix "Thank You for Your Hard Work". Dalam proyek tersebut, ia bakal beradu akting dengan IU. Rencananya drama ini akan tayang pada paruh kedua 2023, tetapi belum juga ditayangkan.

Selain itu, Bo Gum juga kabarnya akan membintangi "Good Boy" bersama Kim So Hyun. Drama bergenre aksi-komedi ini rencananya bakal tayang pada paruh kedua 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait