BCL Perlihatkan Ruang Khusus Milik Ashraf Sinclair di Rumah Baru Bareng Tiko
Instagram/itsmebcl
Selebriti

Bunga Citra Lestari (BCL) ternyata sengaja tak merombak ruang khusus milik Ashraf Sinclair meski ia kini sudah tinggal bersama sang suami baru, Tiko Aryawardhana.

WowKeren - Meski sudah memiliki suami baru, Bunga Citra Lestari alias BCL, sepertinya tak mau menghilangkan barang atau spot khusus peninggalan Ashraf Sinclair. Terbukti, BCL sengaja tak merombak ruang khusus milik Ashraf meski kini sudah tinggal bersama Tiko Aryawardhana.

Hal itu terungkap usai Andre Taulany berkunjung ke rumah baru BCL. Andre kemudian tertarik untuk masuk ke dalam salah satu ruangan yang memiliki gaya Eropa klasik. Diungkap BCL, ruangan itu dulunya adalah tempat kerja Ashraf.

BCL ternyata sengaja tak merombak ruangan tersebut dan membiarkannya seperti saat Ashraf masih ada. Bahkan lukisan karya Ashraf masih terpajang di dalam ruangan itu. Buku dan beberapa sofa klasik juga masih tertata dengan rapi.


”Ini mafia banget nuansanya,” ujar Andre. “Jadi ini dibikin kayak emang waktu itu buat ruang kerjanya Ashraf, sekalian di sini sama dia kayak suka baca buku. Jadi ada buku-buku di sini. Kita bikin suasananya yang ruangan ini beda dari semua,” terang BCL.

”Yang lain itu putih-putih semua, ini memang lebih gelap,” lanjut BCL. “Bener kita ngambilnya Eropa (nuansa ruangan). Ini lukisan juga lukisannya Ashraf semuanya, ini Ashraf yang ngelukis di sini, dia suka abstrak ngelukis.”

Photo-INFO

YouTube

Diketahui, BCL dan Tiko resmi menikah pada 2 Desember 2023 lalu di Bali. Keluarga mendiang Ashraf bahkan ikut hadir dan merestui pernikahan kedua BCL. Tiko juga sudah terlihat akrab dengan putra mendiang Ashraf, yakni Noah Sinclair. BCL berhasil membuktikan jika seluruh keluarga telah merestui kehidupan barunya bersama Tiko usai kabar pernikahan mereka sempat jadi perdebatan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru