Luna Maya Kembali Dirumorkan Sudah Menikah usai Ibu Maxime Meninggal di Rumahnya
Instagram/moonmaxfanbase
Selebriti

Luna Maya kembali diterpa rumor sudah menikah dengan Maxime Bouttier setelah ibu sang kekasih meninggal di rumahnya. Sementara itu, pihak keluarga dari Maxime memberikan pujian atas kebaikan hati Luna dan mendoakan yang terbaik.

WowKeren - Luna Maya menuai decak kagum banyak pihak. Ini karena ibu dari Maxime Bouttier, Siti Purwanti, meninggal dunia tepat di rumah Luna.

"Saya Purwadi, kakak dari ibunda Maxime. Dia sakit sudah cukup lama, pernah operasi ring jantungnya, kemarin sudah agak parah, cuci darah tapi gagal cuci darahnya. Beliau sangat ikhlas, bilang dilepas semua peralatannya, dia minta pulang, kami sekeluarga membawa Mama Maxime pulang dan akhirnya meninggal di rumah Mbak Luna Maya," kata Purwadi pada 15 Januari di TPU Jeruk Purut, Jakarta. "Mbak Luna memang menawarkan untuk tinggal di rumahnya."

Setelah fakta mengejutkan itu terkuak, fans mengungkit rumor Luna dan Maxime sebenarnya sudah menikah diam-diam. Sedangkan fans lainnya tak yakin jika Luna dan Maxime sudah menikah diam-diam.


"Inget kata Bu ayu di story nya waktu itu .akan selalu dukung apapun keputusan mu mba bulan...aku kok yakin mrk dah nikah cm diam2," ujar netter. "Kalo kata aku sih belum nikah ya. Pernah kak Moon live Nama malem" dan Max pamit mau pulang besok ada shooting. Logikanya aja kalo udah nikah siri masa tidurnya misah," tutur netter. "Tapi kan sebelumnya dibisikin dulu, kemungkinan pamit istirahat di kamar 😍😍," kata yang lainnya.

Sejauh ini, rumor Luna menikah dengan Maxime ini belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Yang pasti, pihak keluarga Maxime mengisyaratkan kekaguman pada Luna yang sudah berbaik hati menyediakan rumah untuk ditempati sementara oleh Sitti.

"Saya tadi juga sudah bilang ke mbak Luna Maya untuk mengucapkan terima kasih. Tidak ada kata lain selain terima kasih yang kami sampaikan untuk mbak Luna Maya atas segala kebaikannya buat keluarga kami," ujar Purwadi, paman Maxime sekaligus kakak dari mendiang Siti. "Hanya Tuhan yang bisa membalas kebaikan Luna."

Masih terkait meninggalnya Siti, mantan kekasih Maxime, Prilly Latuconsina, juga mengisyaratkan dukungan. Prilly diam-diam datang melayat. Ia sempat terciduk memeluk Luna untuk menguatkan kekasih Maxime itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru