BCL Tandai Akun Tiko Aryawardhana Kala Bagikan Unggahan Soal Psikologi
Instagram/itsmebcl
Selebriti

Bunga Citra Lestari posting ulang sebuah unggahan video yang berasal dari sebuah akun berkaitan dengan psikologi. Dalam unggahan ini, Bunga Citra Lestari tak ketinggalan pula untuk tandai akun sang suami.

WowKeren - Penyanyi cantik bersuara emas Bunga Citra Lestari atau biasa dipanggil BCL diketahui memiliki karier yang cemerlang di dunia hiburan. Ia tak sekedar miliki skill di industri musik melainkan juga di dunia akting.

Kendati demikian, hal berkaitan dengan BCL kerap kali mencuri perhatian. Termasuk kehidupan pribadinya yang beberapa waktu belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya pada Desember 2023 lalu, ia akhirnya memutuskan untuk menikah lagi usai beberapa tahun kepergian suami pertamanya yang tak lain Ashraf Sinclair.

Begitu pula dengan postingan-postingan BCL di sosial media, seperti yang terlihat baru-baru ini. BCL posting ulang sebuah unggahan video yang berasal dari akun berkaitan dengan psikologi. Dalam postingan ini ia tandai pula akun sang suami, Tiko Aryawardhana.

Video singkat ini bahas mengenai makna cinta yang bukan sekedar sentuhan fisik. “Cinta itu bukan hanya tentang memeluk/mencium atau bahkan mengatakan ‘aku mencintaimu’. Cinta adalah tentang bersama orang yang mana kita bisa menjadi diri kita sendiri dan mereka bisa menjadi diri mereka sendiri. Cinta adalah tentang mendengarkan dan didengarkan,” ucap seorang pria dengan berbahasa Inggris.


Photo-INFO

Instagram Story-BCL Tandai Nama Akun Tiko

Pada bagian bawah di unggahannya, BCL bubuhi emoji love kala tandai nama Instagram Tiko, @tikoaryawardhana. Ia seakan mengisyaratkan bahwa gambaran cintanya dengan Tiko layaknya makna cinta seperti di atas.

Sementara itu, pernikahan kedua BCL sendiri di awal-awal sempat menuai pro kontra di kalangan publik. Mereka kerap bandingkan sosok Tiko dengan mendiang Ashraf seraya ungkit latar belakangnya.

Namun, cinta BCL tak goyah sekalipun sang suami dipandang sebelah mata oleh sebagian masyarakat. Ia tetap pamerkan kebahagian demi kebahagiaan yang dilaluinya bersama Tiko.

Bahkan belum lama ini keduanya juga berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Tak hanya bersama suami, BCL ajak serta sang buah hati yakni Noah Sinclair serta ibundanya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait