Shindong Super Junior Sambat IU dan Lee Jong Suk Buat Berita Kencannya Tenggelam
Edaily/SeoBohyung
Selebriti

Shindong Super Junior mengeluhkan bahwa berita kencan dengan pacar barunya tenggelam karena pengumuman IU dan Lee Jong Suk go public pada pergantian tahun 2022 ke 2023 lalu.

WowKeren - Shindong Super Junior sambat bahwa berita kencannya tenggelam karena IU dan Lee Jong Suk. Shindong rupanya mempunyai seorang pacar baru dan diumumkan sejak 1 Januari 2023.

Pada Selasa (16/1), Shindong muncul dalam program SBS “DolSingForMan”. Shindong diperkenalkan oleh MC Lee Sang Min sebagai, “Selebriti pertama yang secara terbuka mengungkapkan bahwa dia berkencan pada hari pertama tahun 2023.”

Mengenai kenyataan tersebut, Shindong bercerita bahwa berita kencannya dipublikasikan pada 1 Januari 2023. Namun, pemberitaan itu kalah dengan IU dan Jong Suk yang juga go public sehari sebelumnya.

“Pada akhir Desember 2022, IU dan Lee Jong Suk mengumumkan kepada publik secara tidak sengaja, sehari setelahnya berita kencanku terungkap pada 1 Januari. Sepertinya tidak ada yang tertarik dengan komentar tersebut,” kata Shindong.

Shindong Super Junior Sambat IU dan Lee Jong Suk Buat Berita Kencannya Tenggelam

Source: SBS


Karenanya, Shindong membuat banyak orang salah paham. Shindong bahkan dikira bercerai, berselingkuh, hingga menikah lagi.

“Karena itu, aku ditanya apakah aku tidak menikah, bercerai, dan menikah lagi. Bahkan ada rumor selingkuh. Orang tua pacarku juga salah paham bahwa aku tidak menikah,” kenangnya.

Kemudian, Shindong mengungkapkan teknik penyamaran saat berkencan secara publik. Karena bagaimana pun juga, Shindong adalah anggota boy grup K-Pop generasi ke-2 yang begitu terkenal.

“Menyamar tidak mungkin, jadi aku sering menggunakan metode stylist. Pacarku membawa tas, dan aku tidak membawa apa pun. Kami harus berjalan terpisah, tapi itu membuat kami terlihat percaya diri, dan orang-orang tidak mencurigai kami, papar Shindong.

Sementara itu, Shindong telah memulai debutnya bersama Super Junior sejak 2005. Belum lama ini, Super Junior mengumumkan akan menggelar tur Asia yang bertajuk “Super Show - Spin Off : Halftime”. Mereka akan mampir di Jakarta pada September 2024 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait