Mark dan Johnny NCT Tunjukkan Ekspresi Kocak saat Lihat Raffi Ahmad Ngomong Inggris
X/NCT_OFFICIAL_JP
Selebriti

Mark dan Johnny sukses membuat penggemar tertawa gegara memperlihatkan ekspresi bingung kala mendengar Raffi berbicara menggunakan bahasa Inggris, seolah keduanya gemas ingin mengoreksi ucapan Sultan Andara itu.

WowKeren - Tujuh dari delapan member NCT 127 sempat bertandang ke rumah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi Jakarta. Momen ini terekam dalam vlog baru yang diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (17/1).

Berbagai momen lucu bisa dilihat di sana. Termasuk ketika Mark Lee dan Johnny sukses dibuat bengong lantaran melihat Raffi berbicara menggunakan bahasa Inggris. Potongan-potongan video yang memperlihatkan ekspresi kocak kedua idol tampan itu pun bertebaran di media sosial.

Mark dan Johnny disebut tertekan mendengar bahasa Inggris Raffi yang belepotan. Hal ini terbukti ketika Raffi tampak berusaha berbicara menggunakan bahasa Inggris saat mengajak para member bermain billiard.

"If (bolanya) in, my team continue. But if not in, pindah (tim lain yang main)," ujar Raffi.


Mark dan Johnny NCT Disebut Tertekan Lihat Raffi Ahmad Ngomong Bahasa Inggris

Ekspresi Mark dan Johnny ketika mendengar Raffi berbicara bahasa Inggris

Para member sempat melongo, mencoba mencerna maksud ucapan ayah Rafathar dan Rayyanza itu. Sampai akhirnya mereka paham dan berujung tertawa setelah Raffi berhasil menyampaikan maksud dari ucapannya, meski bahasa Inggrisnya berantakan.

Raffi pun sempat meminta maaf karena tidak mampu berbicara bahasa Inggris dengan lancar. "Sorry ya, my Inggris no delicious," kata Raffi yang hanya dibalas anggukan oleh member NCT 127.

Momen kocak ini pun mengundang tawa para netter, terutama penggemar Mark cs. Mereka sampai membuat meme kocak Mark dan Johnny yang seolah gemas ingin membenarkan bahasa Inggris Raffi. Mengingat keduanya termasuk member yang cukup mahir berbahasa Inggris.

"Daritadi ketawain yang seliweran kayak gini. Mukanya keliatan penuh gemesan dan tekanan karena mau benerin [sic!]," komentar netizen. "Kebayang seberapa gatelnya dua orang ini mau benerin inggris raffi," sahut yang lain. "Dalem hati udah misuh ni duo, kayak 'ini pake grammar dan vocab darimana, apa ada slang baru?' [sic!]" tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait