Kim Chaewon LE SSERAFIM Diduga Debutkan Rambut Baru untuk Comeback
Instagram/_chaechae_1
Musik

LE SSERAFIM semakin diduga bakal segera comeback usai Chaewon terciduk mengubah warna rambutnya. Penampilan terbaru Chaewon ini berhasil diungkap salah seorang fans ketika sang idol berada di bandara.

WowKeren - Penampilan LE SSERAFIM saat berada di bandara hendak menuju Amerika Serikat pada Rabu (17/1), tampak sulit dikenali. Kim Chaewon cs kompak mengenakan pakaian yang sangat tertutup mulai dari atas kepala hingga kaki. Bahkan hanya tersisa bagian mata dan telapak tangan yang tidak ditutupi.

Hal ini sontak mengundang kecurigaan publik. Baik penggemar maupun awak media menduga jika LE SSERAFIM tengah merencanakan comeback mereka, sehingga sengaja merahasiakan penampilan terkini.

Kocaknya, penggemar justru tak diam saja dan seketika berubah menjadi seorang detektif. Sampai akhirnya mereka menemukan sebuah "harta karun", yakni menciduk penampilan rambut baru Chaewon sang leader. Agaknya usaha Chaewon yang setengah mati berusaha menyembunyikan rambut barunya ini tak berjalan mulus.

Kim Chaewon LE SSERAFIM Terciduk Debutkan Rambut Baru Diduga untuk Comeback

Source: X

Salah seorang penggemar berhasil melihat sehelai rambut Chaewon yang mengintip dari balik tudungnya. Gambar close-up menunjukkan bahwa Chaewon mengubah rambutnya menjadi pirang atau coklat muda. "BLONDE CHAEWON?!?!?!" tulis fans sebagai keterangan unggahannya di akun X, Kamis (18/1).


Sontak saja foto sehelai rambut Chaewon ini langsung tersebar di media sosial. Para fans pun memberikan komentar beragamnya. Banyak yang merasa lucu saat mengetahui ada penggemar yang berhasil menciduk penampilan baru Chaewon.

"Ini benar2 lucu, rambut Chaewon akhirnya terungkap," ujar netizen. "Aku merasa lucu karena melihat mereka tertangkap," tutur lainnya. "Mereka berusaha keras hanya agar untaian itu tergelincir di bawah hoddie-nya," kata akun lain.

Kim Chaewon LE SSERAFIM Terciduk Debutkan Rambut Blonde Diduga untuk Comeback

Source: X

Sebelumnya, Chaewon masih terlihat mempertahankan rambut hitam legamnya ketika menghadiri acara Golden Disc Awards ke-38 di Jakarta beberapa waktu lalu. Para penggemar pun sangat menantikan hal ini, jika memang benar Chaewon mengubah rambutnya dengan warna yang lebih berani.

Bukan hanya Chaewn, tapi keempat member LE SSERAFIM lainnya juga ikut dicurigai. Para penggemar yakin jika member lain juga sengaja menyembunyikan penampilan baru mereka saat berada di bandara, dan ini dilakukan untuk comeback. Jadwal luar negeri yang tidak diketahui juga kemungkinan besar terkait dengan comeback.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru