Rose BLACKPINK Diduga Bakal Kolab dengan Ariana Grande usai Terciduk Beri Dukungan
Instagram/roses_are_rosie/arianagrande
Musik

Rose dicurigai akan muncul di salah satu lagu pada album terbaru Ariana Grande. Rumor kolab ini seolah semakin diperkuat dengan Rose yang baru-baru ini menunjukkan dukungannya untuk Ariana.

WowKeren - Rose BLACKPINK dicurigai akan muncul di salah satu lagu pada album terbaru Ariana Grande yang rilis Maret 2024 mendatang. Kecurigaan ini bermula ketika seorang netizen menemukan bocoran lagu berjudul "Gloss" yang diduga berasal dari album baru Ariana yang menampilkan Rose.

Belum lagi, Rose baru-baru ini juga sempat terciduk memberikan dukungannya pada Ariana. Pelantun "On The Ground" itu sempat memberikan tanda suka pada salah satu unggahan baru Ariana di Instagram. Tepatnya pada postingan Ariana yang memperlihatkan teaser MV "Yes, And?".

Rose BLACKPINK Diduga Bakal Kolab dengan Ariana Grande usai Terciduk Beri Dukungan

Source: Instagram

Meski belum pasti, nyatanya penggemar kedua penyanyi internasional itu sudah menyambut rumor kolaborasi ini dengan gembira. Mereka tak sabar ingin melihat bagaimana jadinya jika Rose dan Ariana berkolaborasi dalam satu lagu yang sama.


"Aku sangat senang mendengar kabar ini meskipun belum pasti," komentar fans. "Aku benar-benar berdebar, aku tidak bisa mengatasinya jika mereka berdua benar-benar akan berkolaborasi," kata yang lain. "Apakah ini sungguhan?" tutur lainnya.

Di sisi lain, Rose diduga tengah sibuk mempersiapkan album comeback solo terbarunya. Dugaan Rose akan segera comeback solo ini dipicu unggahan Instagram Story sang idol beberapa waktu lalu. Di mana Rose memajang foto sedang berada di studio rekaman.

Bukan hanya itu, Rose juga sempat terciduk difollow oleh sejumlah produser musik papan atas Hollywood di Instagram-nya. Beberapa nama besar tersebut di antaranya Cirkut, Rob Bisel, dan Gian Stone.

Sebagai informasi, Rose dan Ariana sendiri diketahui mulai kenal pada tahun 2019 lalu. Mereka pertama kali bertemu di Festival Musik dan Seni Coachella Valley. Rose bahkan sempat mendapat hadiah spesial berupa parfum dari Ariana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait