Jennie BLACKPINK Bawa Kabar Gembira usai Terseret Rumor Pacari Juyeon THE BOYZ
Instagram/jennierubyjane
Musik

Jennie diduga memberi bocoran terkait penggarapan album solo perdananya lewat unggahan terbaru di akun Weverse. Ia juga sempat membalas komentar netter yang penasaran tentang album solonya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK menyapa para penggemar melalaui siaran live di Weverse pada hari ini, Jumat (19/1). Ia juga menulis pesan singkat yang mengabarkan soal kesibukannya belakangan ini.

Menariknya, dalam pesan tersebut, Jennie mengaku akan segera memberitahu soal kabar baik kepada fans. BLINK (sebutan fans BLACKPINK) menduga jika ini ada kaitannya dengan rencana album solo perdana Jennie yang beberapa waktu belakangan memang santer dibicarakan.

"Apakah semuanya baik-baik saja? Aku tidak percaya ini sudah hari Jumat, aku merasa minggu ini berlalu sangat cepat. Aku menikmati ulang tahun kali ini karena begitu banyak orang yang mengucapkan selamat kepadaku," ujar Jennie.

Jennie berharap kabar baik yang nantinya akan ia sampaikan bisa menjadi hadiah untuk para penggemar. "Terima kasih BLINK. Aku membawa hadiah karena menurutku kalian menikmati vlog ulang tahunnya. Bagaimana, kalian menyukainya? Rasanya seperti ada di mana-mana tapi aku berharap kalian menyukainya. Nikmati sisa minggu ini dan aku akan kembali dengan kabar baik. Terima kasih dan terima kasih lagi," sambungnya.


Jennie BLACKPINK Bawa Kabar Gembira setelah Terseret Rumor Pacari Juyeon THE BOYZ

Source: Weverse

Belum diketahui pasti apakah benar kabar baik yang dimaksud Jennie ada kaitannya dengan album solo perdananya atau tidak. Namun, salah seorang penggemar sempat meminta sedikit spoiler tentang album tersebut saat Jennie sedang live. Lucunya, Jennie enggan memberi jawaban dan malah meminta BLINK untuk bersabar.

"Beri kami spoiler album solomu," tulis netizen di kolom komentar yang menarik perhatian Jennie. "Mari kita semua berusaha untuk lebih menumbuhkan kesabaran," jawab pelantun "You and Me" ini.

Sebelumnya, Jennie sempat dicurigai tengah menggarap album di Amerika Serikat bersama komposer ternama yang pernah memenangkan penghargaan Grammy Awards, yakni James Fauntleroy. Kecurigaan itu bermula ketika Jennie membuat postingan yang senada dengan James di Instagram Story masing-masing.

Selain itu, baru-baru ini Jennie juga sempat terseret rumor pacaran dengan salah satu member boy grup THE BOYZ, Juyeon. Rumor kencan ini muncul di kalangan netizen Korea Selatan yang mengaku menemukan bukti-bukti pendukung.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait