ENHYPEN Berebut Perhatian Idola sebelum Lakukan 'Sweet Venom' Challenge
X/ENHYPEN
Musik

Ketujuh member ENHYPEN tampak excited saat bertemu dengan idola mereka. Lucunya, beberapa di antara mereka justru saling berebut perhatian dengan cara yang manis.

WowKeren - ENHYPEN tampak kegirangan saat bertemu dengan idola mereka, Faker yang merupakan pemain terbaik game MOBA League of Legends Korea. Selain berbincang-bincang seputar dunia game, ketujuh member ENHYPEN juga mengajak Faker untuk melakukan dance challenge "Sweet Venom".

Lucunya, Faker yang bukanlah seorang idol tampak kesulitan saat memeragakan tarian "Sweet Venom" yang tengah hits. Jungwon cs pun turun tangan untuk mengajari Faker. Mereka tampak begitu sabar, meski Faker beberapa kali melakukan kesalahan.

Sebelum melakukan tantangan tersebut, Jungwon cs terlebih dulu mengungkapkan kekaguman mereka kepada Faker. Mereka seolah tengah berlomba mendapatkan perhatian dari gamers 27 tahun itu. Momen ini tampak dalam konten baru yang dibagikan ke kanal YouTube ENHYPEN pada Kamis (18/1).

"Aku tidak menyangka bisa bertemu langsung. Aku menontonmu sejak masih SMP," ucap Heesung dengan tatapan excited-nya. "Oh ya? Kau sudah lama bermain?" sahut Faker. "Iya, semua temanku juga bermain LoL," jawab Heesung.


Setelah Heesung, selanjutnya Jay dan Jake yang secara blakblakan juga mengaku kagum dengan Faker. Tatapan keduanya bahkan tampak memuja selayaknya seorang fans kepada idolanya.

"Sejak 2015-106 aku menonton semua kompetisimu," tutur Jay. "Aku juga menonton siaran langsung," kata Jake seolah tak ingin kalah. Mereka lantas mengucapkan terima kasih kepada Faker karena telah bersedia meluangkan waktu untuk bertemu di tengah kesibukan yang padat.

Tak lama setelah itu, barulah mereka melakukan tantangan menari tersebut. Meski baru pertama kali bertemu, tapi para member ENHYPEN dan Faker sudah bisa langsung akrab. Jungwon cs menyambut Faker dengan sangat hangat. Pun saat Faker tak bisa melakukan gerakan tarian tersebut, Jungwon cs tampak sabar mengajari.

Sampai akhirnya mereka berhasil merekam beberapa video yang hasilnya cukup memuaskan. Satu video yang menurut mereka bagus pun diunggah ke akun TikTok dan sudah ditonton sebanyak 1,7 juta kali.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru