Lee Sang Yeob Jawab Pertanyaan Soal Calon Istri Hamil Duluan
Hankyung
Selebriti

Saat berkonsultasi soal pernikahannya dengan orang terdekat, Lee Sang Yeob malah disangka akan menikah karena calon istrinya hamil duluan. Aktor yang sempat dijodohkan penonton dengan Jessi itu akan menikah pada Maret 2024.

WowKeren - Lee Sang Yeob menegaskan bahwa pernikahannya terjadi secara alami. Aktor “My Lovely Boxer” itu ditanya orang terdekatnya soal apakah dirinya menikah karena calon istrinya hamil duluan

Pada Jumat (19/1), Sang Yeob mengundang temannya Jang Sung Kyu dan aktor Song Jin Woo dalam program KBS “Pyeon-Staurant New Release Edition”. Saat Sang Yeob membicarakan pernikahan dengan Sun Kyu, pembahasan soal hamil duluan pun muncul.

Mengingat pernikahannya semakin dekat, Sang Yeob berkata, “Aku bersyukur dan menyesal. Sepertinya hanya dia satu-satunya orang yang mempersiapkan pernikahan kami. Meskipun aku berada di sisinya, aku tidak membantu sama sekali.”

Menguatkan Sang Yeob, Sun Kyu menceritakan hari-hari pernikahannya yang mirip dengan sang calon pengantin. Kala itu, Sun Kyu banyak bergantung dengan istrinya saat mempersiapkan pernikahan. Padahal, istri Sun Kyu kala itu dalam keadaan hamil.

“Aku adalah suami yang tidak cukup baik, jadi istriku mempersiapkan segalanya. Aku menikah di awal karierku, anakku lahir sebelum aku mapan. Istriku hamil 5 bulan di hari pernikahan kami. Berkat anakku, kami bisa menikah,” beber Sun Kyu.

Usai mengungkit trivia soal pernikahannya, Sun Kyu bertanya apakah Sang Yeob juga menikah karena calon istrinya hamil duluan.“Mungkinkah kamu juga begitu?” tanya Sung Kyu.

Lee Sang Yeob Jawab Pertanyaan Soal Calon Istri Hamil Duluan

Source: KBS2


“Kami tidak begitu, tidak ada kehamilan. Kami menikah secara alami, seperti air yang mengalir,” jawab Sang Yeob. “Aku pertama kali memberitahmu tentang rencana pernikahanku, aku gugup sekali hari ini.”

Menjadi salah satu orang pertama yang mendengar kabar itu, Sun Kyu mengingat dengan jelas saat Sang Yeob mengaku akan menikah. Ia pun bercanda bahwa ada hati di mata Sang Yeob saat memberitahunya.

“Aku ingat sorot matanya saat itu. Dia bilang, dia akan menikah dan ada hati di matanya. Aku kaget karena aku berpikir, ‘Sang Yeob sedang jatuh cinta,’” kenang Sun Gyu.

Meskipun gugup dan cemas jelang pernikahan, Sang Yeob menemukan kekuatan dari calon istrinya. Segala prosesnya bagi Sang Yeob terasa jadi lebih nyaman karena dukungan dari calon istri beserta keluarga.

“Aku gugup sekali saat pertama kali bertemu calon ibu mertuaku. Aku bahkan pergi ke salon untuk itu. Hari itu hujan, tapi aku sangat berkeringat jadi aku tidak perlu pakai payung. Ibu mertuaku berkata, ‘Kalian berdua pasangan yang cantik’,” Soal keturunan, Sang Yeob berkata, “Aku bilang aku akan mempunyainya secara alami jika Yang Di Atas memberiku berkah.”

Sementara itu pada 25 September lalu, Sang Yeob dikonfirmasi akan menikah dengan kekasih non-selebriti yang dikabarkan punya paras sangat cantik. Sang Yeob rencananya akan menikahi calon istrinya pada Maret 2024, sedangkan untuk detailnya akan dirilis secara bertahap.

Sejak mengumumkan akan menikah, Sang Yeob bersikap terbuka soal kehidupan asmaranya. Sang Yeob sendiri mengaku tidak pernah melamar calon istrinya ketika muncul dalam program “Omniscient Interfering View” atau “The Manager” beberapa waktu lalu. Ia menuturkan rencana pernikahan mereka muncul secara alami dan tiba-tiba mereka menyewa gedung pernikahan begitu saja.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait