Ahn Bo Hyun Mantan Jisoo BLACKPINK Ngaku Ogah Menikah
Instagram/fn_ent_
Selebriti

Ahn Bo Hyun mengaku tidak ingin menikah, padahal sebelumnya mantan pacar Jisoo BLACKPINK itu mempunyai impian yang berkaitan dengan membangun keluarga sendiri.

WowKeren - Ahn Bo Hyun baru-baru ini mengaku ogah menikah. Mantan pacar Jisoo BLACKPINK itu membuat pengakuan tersebut saat datang sebagai tamu Kian84 dalam video YouTube yang diunggah pada Jumat (19/1).

Saat datang, Bo Hyun mendapatkan Best Actor Awards dari Kian84. Bukan hanya Bo Hyun, aktor Lee Si Eon juga diundang dalam program bincang-bincang tersebut.

“Kamu memenangkan Best Actor Awards bahkan tanpa tampil satu kali pun,” komentar Kian84.

Menanggapi candaan itu, Bo Hyun membalasnya dengan gurauan. Sang aktor mengaku baru pertama kali mendapat penghargaan semacam itu.

“Aku belum pernah memenangkan hal seperti ini sebelumnya. Jika itu membantuku di masa depan, silakan hubungi aku kapan saja. Aku tidak percaya aku memenangkan Best Actor Awards,” sahut Bo Hyun.

Dari penghargaan, obrolan Bo Hyun dan Kian84 berlanjut menjadi rencana masa depan. Dalam hal ini, Bo Hyun mendapatkan pertanyaan baik secara personal maupun profesional.

“Apakah kamu bermimpi untuk terus menjadi aktor di masa depan, atau apakah kamu bermimpi untuk menikah dan memulai sebuah keluarga? Nilai apa yang paling penting bagimu?” tanya Kian84.

“Tentu saja, prioritas pertamaku adalah keluarga, dan yang kedua adalah pekerjaan (akting). Akting sangat menyenangkan,” jawab Bo Hyun.

Saking cinta pada akting, Bo Hyun mengaku masih akan terus menjadi aktor hingga lanjut usia. Aktor kelahiran 1988 itu pun disinggung soal kehidupan pribadinya dan langsung menceritakan impiannya menikah hingga jadi ayah.


“Ketika aku masih muda, aku sering bilang, ‘Aku harus menikah pada usia 29 tahun,’ tapi kapal itu telah berlayar, dan ada satu masa di mana impianku adalah menjadi ‘ayah bahagia yang tidak dikejar uang’, tetapi (sekarang) impian itu hilang,” terang Bo Hyun.

Pada akhirnya, Kian84 bertanya, “Apakah kamu mau menikah?”

Sebagai jawaban, Bo Hyun rupanya berubah pikiran. Ia memberikan respons yang berbeda dari impian masa mudanya.

“Aku tidak begitu ingin menikah,” jawab Bo Hyun.

Meski begitu, Bo Hyun tidak menutup kemungkinan untuk punya keinginan menikah. Jika melihat kehidupan pernikahan bahagia, ia mengaku ingin merasakannya juga.

“Meski begitu, saat aku melihat orang seperti Si Eon hyung yang menikah dengan bahagia, aku merasa ingin menikah juga,” ungkap Bo Hyun.

Sementara itu pada Agustus lalu, Jisoo dikonfirmasi pacaran dengan Bo Hyun. Hubungan mereka pertama kali dibongkar Dispatch yang berhasil merekam momen Bo Hyun berada di parkiran apartemen Jisoo.

Dispatch mengungkap Bo Hyun kerap pergi ke rumah Jisoo. Keduanya disebut lebih suka berkencan di rumah sambil mencuri waktu di sela kesibukan Jisoo yang kala itu sedang tur bersama BLACKPINK. Mereka disebut-sebut mulai dekat karena punya banyak kesamaan dan tertarik pada hal serupa.

Masih di hari yang sama setelah rilis Dispatch, agensi kedua belah pihak mengonfirmasi bahwa Jisoo dan Bo Hyun terlibat hubungan asmara. YG Entertainment secara khusus menjadi sorotan karena menurut MyDaily jarang mengambil posisi jelas dalam rumor kencan.

Dua bulan kemudian, Jisoo dan Bo Hyun dikonfirmasi putus pada 24 Oktober 2023. Setelah dua bulan dikonfirmasi punya hubungan asmara, pasangan ini putus karena kesibukan membuat mereka renggang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait