Karina aespa Tampil dengan Rambut Acak-acakan saat Ngedance Bareng Choi Yena
Instagram/katarinabluu
Musik

Karina memperlihatkan gaya atraktifnya ketika asyik menari bersama Choi Yena, eks member IZ*ONE. Meski begitu, Karina yang tampil berantakan tetap menuai banyak pujian dari fans.

WowKeren - Karina aespa selalu dipuji karena visual menawannya. Ia juga disebut-sebut sebagai salah satu idol di SM yang memiliki kecantikan alami bak dewi.

Namun, baru-baru ini Karina justru menampilkan sisi lain dari dirinya. Ia yang biasanya tampil rapi dan anggun layaknya putri, kini malah terciduk pamer penampilan berantakan saat membuat video dance TikTok bersama Choi Yena eks member IZ*ONE.

Tampak dalam video yang diunggah ke akun TikTok resmi @aespa_official pada Selasa (23/1), Karina dan Yena menari bersama dengan diiringi musik dari lagu "Thot Shit" yang dipopulerkan oleh Megan Thee Stallion. Mulanya mereka berdua tampak sibuk bermain ponsel. Tak lama kemudian keduanya menari dengan mengangkat tangan seraya menggoyangkan pinggul.

Keduanya tampak menikmati alunan musik yang sedang disetel. Sayangnya, tak lama kemudian gerakan tersebut justru berubah menjadi tarian yang acakadul alias seenaknya sendiri.

Karina aespa Tampil dengan Rambut Acak-acakan saat Ngedance Bareng Choi Yena

Source: TikTok


Karina dan Yena pun terlihat mengibas-ngibaskan rambut mereka. Rambut Karina yang dikuncir pun tampak berantakan. Setelahnya, mereka berdua langsung mendekati kamera dan kembali menggoyangkan kepala dengan lebih cepat. Alhasil penampilan rambut Karina semakin tak karuan.

Para penggemar yang melihat video ini sukses dibuat terpana. Mereka mengatakan bahwa kecantikan Karina tak pudar sedikit pun, meski sang idol tampil dengan rambut berantakan seperti itu. Justru aura Karina disebut semakin terpancar dengan penampilannya yang apa adanya.

"Rambut karina yg diberantakin hati gua ikutan berantakan," komentar fans. "Dia mau diapain jg tetep cakep njir [sic!]," sahut yang lain. "KARINA RAMBUT AMBURADUL AJAH CANTIK BANGET," puji lainnya.

"KARINA CAKEP BANGET ANJIRLAH," kata penggemar. "EMG BOLEH SE ATTRACTIVE ITU RINNN??? [sic!]" ujar lainnya. "Lo acak2an gak ngefek rin [sic!]," ungkap akun lain.

Menariknya, di video selanjutnya Karina justru menampilkan dandanan yang kembali rapi. Seolah yang tadi menari dengan atraktik hingga rambut berantakan bukanlah Karina.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait