Sikap Sunghoon ENHYPEN pada Figure Skater Lain di Tempat Latihan Terkuak
Instagram/official_parksunghoon
Selebriti

Sebelum debut dengan ENHYPEN, Sunghoon telah menjadi atlet figure skater selama 10 tahun. Sikap Sunghoon kepada mereka yang berlatih bersamanya terbongkar.

WowKeren - Sunghoon ENHYPEN sebelum debut pernah menjadi atlet figure skater selama 10 tahun. Baru-baru ini, pemilik nama Park Sunghoon itu disorot perilakunya kepada peserta latihan lain terkuak.

Pada Jumat (26/1), kisah soal Sunghoon beredar di media sosial X (dulunya Twitter). Seorang peserta latihan (OP) membagikan kisahnya selama mengenal Sunghoon sebagai figure skater. Selama berlatih bersama, sikap Sunghoon kepada peserta atau figure skater lainnya dibongkar oleh OP.

“Aku berlatih dengan Sunghoon sebelumnya dan teman Engene menyarankan aku untuk meninggalkan pesan di sini, jadi aku akan mengungkap beberapa cerita,” buka OP.

Sebagai pendahuluan, OP yang lebih muda menjelaskan frekuensi pertemuan dengan Sunghoon selama berlatih. OP cukup sering melihat Sunghoon dan lekas akrab lantaran pelatih mereka dekat. Sesuai dengan yang sering ditunjukkan, Sunghoon dikatakan punya porsi kecil dan makan dengan gigitan kecil.

Soal perilaku Sunghoon, OP menguak beberapa momen yang membekas di benaknya selama berlatih bersama. Salah satunya saat OP jatuh dan lututnya berdarah.

“Dan saat berlatih, lututku tergores hingga berdarah dan aku tidak lupa Sunghoon yang mengenakan jersey bertanda Taeguk langsung mendatangiku dan bertanya apakah aku baik-baik saja,” ungkap OP.

Sikap Sunghoon ENHYPEN pada Figure Skater Lain di Tempat Latihan Terkuak

Source: X


Kemudian, OP melanjutkan, “Ketika ada waktu luang, dia sering tidur dengan selimut anjing lucu yang melilit tubuhnya atau bermain nunchaku sambil lompat tali bersama teman-temannya untuk berkompetisi satu sama lain!!”

Menurut OP, Sunghoon tergolong polos, tidak kasar, dan sembrono jika dibanding siswa SMA pada umumnya. Idol kelahiran 2002 itu disebut jarang mengumpat untuk ukuran anak laki-laki yang sedang melalui masa remaja.

“Dia adalah anak SMA tapi sangat murni, jadi dia tidak mengumpat. Ketika teman-temannya meledeknya, respons paling mentok hanya membiarkan saja dan mengatakan ‘pergi sana’. Itulah mengapa dia dijuluki ‘anak anjing pelatih’,” papar OP.

Selanjutnya, ia menambahkan, “Dia bekerja sangat keras. Aku juga melihatnya menangis usai terjatuh saat berlatih triple axel.”

Sebagai penutup, Sunghoon disebutkan sangat perhatian jika ada yang mengeluh padanya. Pada intinya, Sunghoon memperlakukan peserta pelatihan lain dengan baik dan membuat OP berharap sang idol dicintai di mana pun dia berada.

“Dia juga dengan penuh perhatian mendengarkan kekhawatiranku yang kekanak-kanakkan untuk menikmati makananku (cara sapaan hangat ala Korea yang mengindikasikan sikap baik Sunghoon pada OP)… aku ingat itu. Aku harap dia dicintai di tempat lain, bukan hanya di atas es,” pungkas OP.

Sementara itu, Sunghoon bersama ENHYPEN sedang sibuk melakukan tur dunia “FATE”. Mereka akan tampil di Makau pada akhir pekan ini dan melanjutkan tur di Filipina sebelum mengakhirinya dengan encore di Seoul.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait