Visual Ahn Bo Hyun di 'Flex x Cop' Plek Ketiplek dengan Era 'Descendants of the Sun'
Instagram/fn_ent_
TV

Potret ketika Ahn Bo Hyun memegang senjata untuk peran di 'Flex x Cop', menjadi viral karena mengingatkan warganet dengan adegan dalam 'Descendants of the Sun'.

WowKeren - Ahn Bo Hyun kini sedang menyapa publik dengan membintangi "Flex x Cop". Menariknya, visual aktor kelahiran tahun 1988 ini di drama baru SBS itu plek ketiplek dengan era ketika dirinya masih membintangi "Descendants of the Sun".

Dalam "Flex x Cop", Bo Hyun didapuk memerankan karakter Jin Yi Soo. Potret ketika sang aktor memegang senjata untuk perannya, menjadi viral karena mengingatkan warganet dengan adegan di "Descendants of the Sun". Tatapan dingin dan seragam yang dipakai memiliki vibes yang sama.

Banyak yang kaget berpikir bahwa foto adegan Bo Hyun di "Flex x Cop" sebenarnya adalah potongan momen dari "Descendants of the Sun". "Aku hampir berpikir 'Descendants of the Sun' baru ditayangkan 2-3 tahun yang lalu, mengetahui kalau sudah 8 tahun berlalu sungguh mengejutkan. Apa Ahn Bo Hyun benar-benar belum menua sehari pun?[sic!]," tulis seorang netizen.

"Melihat foto adegan ini, aku mengira itu adalah Ahn Bo Hyun di 'Descendants of the Sun'[sic!]," tambah yang lain. "Aku mengira seseorang mem-photoshop wajah Im Kwang Nam (karakter Ahn Bo Hyun di 'Descendants of the Sun') ke tubuh Yi Soo. Pandangannya tidak berubah satu inci pun[sic!]," sahut netizen lainnya.


Visual Ahn Bo Hyun di \'Flex x Cop\' Plek Ketiplek dengan Era \'Descendants of the Sun\'

Source: Naver

Di sisi lain, Bo Hyun mengawali kariernya di dunia akting dengan berperan sebagai pemain pendukung. Salah satunya dalam "Descendants of the Sun", ketika karakter yang dimainkan sang aktor menjadi anak buah dari Shi Jin (Song Joong Ki) di tim khusus.

Kini, Bo Hyun telah memiliki beberapa pengalaman akting sebagai pemain utama. Dalam Flex x Cop", karakter Yi Soo ditampilkan seorang chaebol generasi ketiga. Alih-alih mengambil alih bisnis keluarga, dia ingin menjadi polisi di tim kekerasan pertama dari kantor polisi Gangha.

Yi Soo cukup menonjol dibandingkan polisi lain karena caranya yang tidak biasa dalam menangkap penjahat. Ia menggunakan kekayaan dan koneksi pribadinya. Yi Soo juga punya kecerdasan dan keterampilan unik dibandingkan anggota lainnya.

Sementara itu, "Flex x Cop" disiarkan di slot Jumat-Sabtu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait